Choi Hyun Wook Kena Denda Buang Puntung Rokok Sembarangan, Agensi Beri Konfirmasi

Choi Hyun Wook
Sumber :
  • instagram

Olret – Agensi Choi Hyun Wook memberikan komentar mengenai aktor tersebut yang membayar denda karena membuang puntung rokok secara tidak benar di jalan umum.

5 Rekomendasi Drama Korea yang Ditonton Untuk Malam Tahun Baru

Mengutip dari Soompi,  pada tanggal 12 Oktober, seorang pejabat dari Kantor Distrik Gangnam di Seoul berbagi dengan outlet berita Korea Sports Kyunghyang mengenai pengenaan denda kepada aktor Choi Hyun Wook, akibat video viral membuang puntung rokok sembarangan.

“Kami telah meninjau video pembuangan puntung rokok oleh Choi Hyun Wook dan bukti-bukti yang relevan. Selanjutnya, kami memulai proses pengenaan denda sesuai dengan Pasal 8 Ayat 1 UU Pengelolaan Sampah," jelas pejabat Kantor Distrik Gangnam.

10 Drama Fantasi Korea Terbaik Tahun 2023, Sweet Home 2 Hingga My Lovely Liar

Agensi Choi Hyun Wook, Gold Medalist, mengeluarkan pernyataan resmi sebagai tanggapan. Mereka mengatakan, “Setelah mengonfirmasi rekaman video, kami memeriksa prosedur denda dan telah menyelesaikan pembayaran denda. Kami meminta maaf sekali lagi karena menimbulkan kekhawatiran.”

Baru-baru ini, video Choi Hyun Wook membuang puntung rokok di jalan umum mendapat perhatian online.

10 Drama Korea Paling Laris di November 2023, No. 1 Twinkling Watermelon

Menanggapi kritik tersebut, Choi Hyun Wook secara pribadi meminta maaf melalui surat tulisan tangan, menyatakan penyesalan atas tindakan cerobohnya.