Thailand Update : Fluke Gawin dan Krist Perawat

Fluke Gawin dan Krist Perawat
Sumber :
  • instagram

OlretSalah satu serial dari GMMTV yang sedang tayang, dan diperankan oleh Fluke Gawin serta Krist Perawat yang berjudul "Be My Favorite" sedang menjadi buah bibir para penggemar. Chemistry keduanya yang sangat apik dalam membawakan peran Pisaeng dan Botkawee mampu membuat para penggemar jatuh cinta.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Pada 21 Juli 2023 kemarin, salah satu MV Ost dari serial tersebut yang berjudul "It Might Be You (เธอก็พอ)" telah resmi rilis di channel youtube GMMTV RECORDS. Lagu tersebut dinyanyikan dengan sangat apik dan indah oleh GawinKrist.

Lagu duet yang menceritakan tentang kebahagiaan pasangan karena telah menemukan seseorang yang telah lama dinantikan ini mendapat respon yang luar biasa dari para penggemar, terutama penggemar dari couple GawinKrist. Sejak perilisannya, MV ini sudah mendapatkan 40 Ribu views dengan banyak komentar positif dari para penggemar.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Jangan lupa untuk menonton MV Ost dari serial "Be My Favorite" berjudul "It Might Be You (เธอก็พอ)", di channel youtube GMMTV RECORDS ya

Serial "Be My Favorite", adalah salah satu serial dari GMMTV yang sedang tayang dan setiap episodenya sangat dinantikan oleh para penggemar. Diperankan dengan sangat apik oleh dua aktor berbakat dari GMMTV yaitu Fluke Gawin dan Krist Perawat. Serial ini juga baru saja merilis MV Ost terbaru yang berjudul "It Might Be You" penggemar dapat menontonnya di channel youtube GMMTV RECORDS.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Setelah beberapa waktu berlalu dari jadwal tayangnya, kini serial "Be My Favorite", sebentar lagi mencapai pada final episode. Di final episode ini GMMTV akan mengadakan "Be My Favorite Final EP. Fan Meeting" dan akan ada mini show spesial dari para pemeran serial "Be My Favorite".

Halaman Selanjutnya
img_title