Cetak rekor Baru, Stray Kids Jual Habis Tiket Dome Tour Jepang dalam 5 Menit

Stray Kids
Sumber :
  • Koreaboo

OlretStray Kids mencetak rekor baru dengan menjual habis tiket Dome Tour Japan 2023 dalam waktu yang sangat singkat, yaitu 5 menit. Melansir Instagram @Panncafe pada Senin, (31/7/2023), tercatat lebih dari 2,5 juta pendaftar di Aplikasi yang ingin menyaksikan pertunjukkan ini.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Hal ini menunjukan antusiasme dan popularitas Stray Kids yang semakin pesat di tahun ini. Tingginya minat penonton telah menjual habis kapasitas 417.000 kursi di 8 pertunjukan dalam 4 dome Jepang

Acara bertajuk "5-STAR Dome Tour 2023" ini dimulai pada 16-17 Agustus di Fukuoka PayPay Dome. Kemudian, dilanjutkan 2-3 September di Bantelin Dome Nagoya. Lalu, 9-10 September di Kyocera Dome Osaka, dan terakhir, pada 28-29 Oktober di Tokyo Dome.

Tips Mengatasi Rasa Malas Dengan Teknik Kaizen Ala Orang Jepang

Sebelumnya, grup yang debut di 2018 ini telah sukses menggelar "Maniac 2nd World Tour" dan telah selesai di awal tahun ini. Pertunjukkan luar biasa ini pun telah menampilkan total 42 konser di 18 negara, dengan penampilan pertama mereka di stadion AS.

Di sisi lain, Stray Kids akan merilis mini album Jepang dengan kolaborasi penyanyi solo Jepang bersama LiSA di lagu "Social Path (feat. LiSA)". Mini album yang akan dirilis pada 6 September ini pun meningkatkan minat penggemar mengingat LiSA yang merupakan penyanyi anime song populer jepang.

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Ia pun diketahui telah mengisi opening soundtrack anime terkenal "gurenge" (Demon Slayer), "Crossing Field" (Sword Art Online), dan "Datte Atashino Hiro" yang merupakan lagu penutup dari anime My Hero Academia S2.

Siap menantikan karya dan penampilan Stray Kids selanjutnya?