Polling : Lee Junho sebagai Gu Won di King the Land atau Ye San di The Red Sleeve

Lee Junho
Sumber :
  • instagram

OlretLee Junho telah muncul di banyak K-drama sejak ia memulai debutnya sebagai aktor di film Cold Eyes tahun 2013. Dia sangat terkenal karena perannya dalam K-drama King the Land dan The Red Sleeve baru-baru ini.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Kami memberikan kamu pilihan di mana kamu dapat memilih karakter favorit Anda yang dimainkan oleh anggota 2PM.

Lee Junho di K-drama

Lee Junho berperan sebagai Seo Yul seorang pengacara yang sangat baik hingga ia direkomendasikan untuk posisi direktur keuangan di K-drama Good Manager. Aktor tersebut berperan sebagai mantan atlet Lee Kang Doo yang harus menyerah pada mimpinya karena kecelakaan di Rain or Shine.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Dia berubah menjadi koki luar biasa Seo Poong yang memulai dari bawah untuk menjadi salah satu koki top hanya untuk kehilangan pekerjaannya di Wok of Love. Lee Junho berperan sebagai pengacara Choi Do Hyun yang mengambil sumpah untuk membersihkan nama ayahnya karena dia salah dituduh di Confession.

Ia juga memerankan karakter putra mahkota berhati dingin Yi San dalam K-drama The Red Sleeve bersama Lee Se Young. Lee Junho saat ini mendapatkan perhatian dan pujian atas perannya sebagai Gu Won seorang chaebol yang jatuh cinta dengan karyawannya.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In