Suara Merdu Joong Archen di Summer Fruit, Penggemar Pun Histeris

Joong Archen
Sumber :
  • gmmtv

OlretPenyanyi yang kini sedang aktif beradu akting di drama Thailand Star In My Mind Joong Archen sedang menjadi pembicaraan. Bagaimana tidak, saat menjadi salah satu bintang tamu Summer Fruit, dia pun menyanyikan salah satu ost 2gether The Series.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Seperti di lansir dari instagram @rakyatraikantopini.ina. Pada hari Minggu kemarin (15/05), Joong Archen menghadiri sebuah Acara Summer Fruit yang diadakan oleh Central Rayong. Central Rayong sendiri merupakan pusat perbelanjaan yang cukup populer di Thailand.

Joong terlihat menghadiri acara tersebut seorang diri tanpa ditemani oleh pasangan seriesnya yaitu Dunk Nattachai. Keduanya merupakan pasangan di series populer 'Star In My Mind'. Dunk tidak bisa hadir di acara tersebut lantaran kondisinya yang terpapar Covid-19 dan masih melakukan perawatan.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Dalam acara tersebut, Joong menyanyikan sebuah lagu Ost. dari '2gether The Series'. Para penggemar turut hadir dalam acara tersebut dan tidak lupa meramaikan momen dengan menaikkan tagar #SummerfruitxJoong dan #จุงอาเชน hingga trending di Twitter.