YG Entertainment Merilis Video Ulang Tahun Debut BLACKPINK

Blackpink
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 8 Agustus, BLACKPINK merayakan ulang tahun debut ke-7 mereka dan untuk merayakannya, mereka merilis video menjawab kuis tentang momen ikonik mereka dari tahun-tahun sebelumnya.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Kuartet itu lucu seperti biasa karena mereka kesulitan menjawab atau bahkan mencoba menipu. Rosé yakin bahwa dia akan kalah, namun dia memberikan hukuman bagi orang yang kalah.

Pada akhirnya, dia harus menjahit keempat boneka di celana jinsnya dan menari saat keluar dari bandara. Para anggota menikmati menonton saat Rose merasa malu menari di depan para fotografer dan BLINK lainnya.

Peringatan 7 tahun debut BLACKPINK

10 Lagu J-Hope BTS, Just Dance, ARSON Hingga The Street

Pada 8 Agustus, Jennie dari BLACKPINK menulis di akun Instagram-nya, "7 tahun bersama BLACKPINK, aku mencintai kami dan BLINK." Bersamaan dengan ini, dia memposting gambar dirinya dengan para anggota.

Foto-foto grup dari perkenalan hingga saat ini bikin betah. Rosé juga memposting sekitar waktu yang sama, "Peringatan ketujuh BLACKPINK hari ini. Saya tidak tahu berapa banyak hal yang ingin saya katakan kepada BLINK dan BLACKPINK dan saya tidak dapat mengatakan apakah saya harus memulai dengan penghargaan atau permintaan maaf, tetapi di atas segalanya, saya perlu mengucapkan selamat atas ulang tahun ketujuh kami."

8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO

Jisoo juga mendapat perhatian dengan memposting foto berpotongan empat yang diambil bersama anggotanya di Instagram-nya dengan subtitle "BLINK, BLACKPINK selamanya". Lisa menambahkan, "Selamat atas peringatan ketujuh untuk saya dan ketiga wanita muda yang brilian. 7 adalah nomor #1 saya, dan semoga kami beruntung tahun ini."

Halaman Selanjutnya
img_title