Sunny SNSD Meninggalkan SM Entertainment dan Berbagi Surat Emosional

Sunny Girls’ Generation
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 8 Agustus, SM Entertainment memberikan pernyataan dan mengatakan, "Kontrak eksklusif antara Sunny dan agensi telah berakhir. Saya meminta dukungan kalian.

5 Ide Pre-wedding No Ribet dan Kasual. Tak Perlu Pakai Busana Heboh dan Mahal

Sunny juga mengatakan di Instagram-nya bahwa mengingat kembali, ada begitu banyak orang yang dia syukuri selama bertahun-tahun. Individu-individu berharga seperti dirinya, keluarganya yang peduli, staf yang diam-diam dekat, dan orang-orang yang telah menjadi kekuatannya hanya dengan berada di sana.

Dia berkata bahwa dia perlu mengucapkan terima kasih dan kabar baik kepada SM Entertainment, yang membantu Lee Soon Kyu yang berusia 19 tahun menjadi Sunny SNSD.

Sunny SNSD menerima dukungan dari Choi Sooyoung

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Dia terus mengatakan bahwa dia harus mengumpulkan keberanian untuk melihat dirinya sendiri dari sudut pandang yang berbeda di iklim yang berbeda dan karena minat dan kesukaan para penggemar yang telah konstan selama beberapa waktu, dia dapat terus mendorong. depan, mengomunikasikan harapan untuk awal yang lain.

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Oleh karena itu, anggota SNSD dan aktor Choi Sooyoung meninggalkan pesan bantuan dengan mengatakan, "Cerah, aku akan terus mendukungmu. Bagaimana kalau kita bersama selamanya." Sementara itu, Sunny tampil sebagai anggota Girls' Generation pada tahun 2007. Ia juga merupakan keponakan dari mantan produser eksekutif Lee Soo Man, penyelenggara di balik SM.

Halaman Selanjutnya
img_title