Thailand Update : Joong Archen, LYKN dan Freen Sarocha

Freen Sarocha
Sumber :
  • instagram

Olret – Tepat pada tanggal 3 kemarin, aktor tampan Joong Archen terbang ke Malaysia untuk menjadi perwakilan dari Thailand pada acara Polo Ralph Lauren The New Red Perfume. Polo Ralph Lauren adalah brand yang berasal dari Amerika Serikat.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Menjadi perwakilan dari Thailand, Joong juga bertemu dengan beberapa aktor dan aktris dari mancanegara pada acara tersebut. Selain mengikuti acara tersebut, Joong juga menyempatkan untuk mengabadikan momen saat di Malaysia.

Dia memposting fotonya di Instagram dan menyapa para penggemar Malaysia dengan memberikan caption di fotonya "Helloo apa Khabar Malaysia". Dan Joong juga memposting sebuah video mini vlognya dan memberikan sebuah caption "First Time in Malaysia".

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Saat Joong tiba di Malaysia beberapa penggemar sudah datang untuk menyambut kehadiran Joong di acara Polo Ralph Lauren The New Red Perfume.

LYKN

LYKN adalah boy group asal Thailand yang beranggotakan 5 orang pria tampan yakni Hong Pichetpong, Lego Rapeepong, Nut Thanat, Tui Chayatorn dan William Jakrapatr. Setelah sukses dengan single pertamanya berjudul May I ?, kini mereka berlima kembali merilis single keduanya berjudul UMM UMM dan akan rilis di akun YouTube RISER MUSIC.

MV dari single kedua LYKN ini telah sukses ditonton 189 ribu orang dan mendapatkan 12 ribu like pada lagu terbarunya di YouTube. Lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang ingin meminta maaf kepada kekasihnya karena hanya memberikan sebuah gumaman "Umm Umm" dan berharap mendapatkan maaf dari sang kekasih.

Lagu tersebut dibawakan dengan sangat apik dan dengan suara khas dari kelima anggota LYKN yang membuat para penggemar sangat terpesona dalam menikmati lagu tersebut. Dan para penggemar berharap LYKN akan terus berkarya dengan single-single menakjubkan lainnya.

Jangan lupa dengarkan lagu terbaru dari LYKN berjudul "UMM UMM" di akun YouTube RISER MUSIC.

Freen Sarocha

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love