Thailand Update : Hong Pichetpong, Jam Rachata dan PP Krit

Jam Rachata
Sumber :
  • instagram

Olret – LYKN boy group asal Thailand yang beranggotakan 5 pria tampan yakni Hong Pichetpong, Lego Rapeepong, Nut Thanat, Tui Chayatorn, dan Wiliam Jakapatr. Telah sukses dengan single pertama berjudul "MAY I ?" yang rilis pada 5 Mei 2023 serta single kedua mereka yang berjudul "UMM UMM", dirilis pada 3 Agustus 2023 kemarin.

MV dari single kedua LYKN berjudul "UMM UMM" ini telah sukses ditonton lebih dari 1,1 juta penonton dan mendapatkan 20 ribu like di channel YouTube RISER MUSIC.

Lagu tersebut dibawakan dengan sangat apik dan dengan suara khas dari kelima anggota LYKN yang membuat para penggemar sangat terpesona dalam menikmati lagu tersebut. Dan para penggemar berharap LYKN akan terus berkarya dengan single-single menakjubkan lainnya.

Jangan lupa untuk menyaksikan music video dari lagu "UMM UMM" di channel YouTube RISER MUSIC.

Jam Rachata

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Jam Rachata

Photo :
  • instagram

Kemarin (10/08), melalui akun media sosialnya Jam Rachata dan Film Thanapat kompak membagikan kabar gembira kepada para penggemarnya mengenai "JAMFILM IN 'FIN' ITY: LOA FAN MEETING AND FINAL EP" yang akan digelar pada 2 September 2023 pukul 14.00 PM (waktu setempat) di Union Hall, Union Mall, Bangkok.

Untuk penjualan tiket akan dibuka pada 14 Agustus 2023 pukul 11.00 AM (waktu setempat) melalui laman thaiticketmajor.com. Acara ini memiliki beberapa rangkaian, seperti berinteraksi dengan para aktor pemeran, memainkan game, menonton bersama para aktor pemeran utama Jam Rachata dan Film Thanapat untuk serial Laws of Attraction (Final EP).

Untuk harga tiket acara akan dijual mulai dari kisaran harga 1,000 THB hingga yang termahal 6,500 THB atau setara dengan Rp. 435.000,- hingga Rp. 2.827.500,-

Ada juga kegiatan Talk Session yang akan berlangsung sebelum acara fan Meeting, yaitu kegiatan foto-foto bersama para aktor. Para penggemar yang hadir juga berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif dari JamFilm

Billkin Entertainment

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

PP KRIT

Photo :
  • twitter

Kemarin (11/08), melalui akun media sosial Billkin Entertainment dan PP Krit Entertainment kompak membagikan kabar gembira kepada para penggemar mengenai "BILLKIN & PP KRIT ASIA FAN MEETING 2023 in MANILA" yang akan digelar pada 10 September 2023 pukul 19.00 PM (waktu setempat) di World Trade Center Metro Manila, Filipina.

Untuk info penjualan tiket fan meet, akan mulai dibuka pada 12 Agustus 2023 pukul 12.00 PM (waktu setempat) melalui laman smtickets.com dan SM Tickets Outlets Nationwide. Adapun untuk harga tiket, akan mulai dijual seharga 3.000 PHP hingga 11.000 PHP (untuk VIP) atau setara dengan Rp 813.028,- hingga Rp 2.981.103,- (untuk VIP). Dengan berbagai benefit yang akan didapatkan oleh penggemar sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Seperti yang kita ketahui, Billkin & PP Krit telah terlebih dulu mengunjungi Taipei, dan Hong Kong pada bulan Juni lalu untuk tour fan meeting mereka. Dan fan meeting ini akan terus berlanjut, keduanya akan segera mengunjungi negara-negara lainnya seperti Tokyo dan Osaka, Jepang pada 4 dan 6 September 2023. Seoul, Korea Selatan pada 8 September 2023 serta Manila, Filipina pada 10 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky