Lama Hiatus, Seungkwan SEVENTEEN: Kita Akan Segera Bertemu

Seungkwan SEVENTEEN
Sumber :
  • Instagram/fyi.korea

OlretSeungkwan SEVENTEEN obati rindu Carat (penggemar SEVENTEEN) dengan pesan manis melalui Weverse. Melansir Instagram @fyi.korea pada Rabu, (16/8/2023), Seungkwan yang sedang hiatus karena sakit akhirnya menyapa carat dengan kabar situasinya saat ini.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

"Bagaimana kabarmu Carat? Lama tidak bertemu. Ada begitu banyak hal di pikiranku yang ingin aku bagikan, tapi pertama-tama, aku sangat merindukanmu!,” tulis sang main vocal.

“Saya yakin Carats juga sangat penasaran dengan apa yang saya lakukan, bukan? Saya beristirahat dan pulih dengan baik. Bisa dibilang ini adalah waktu istirahat pertama saya yang tepat,” imbuhnya.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Pelantun “Super” ini juga menambahkan bahwa ia memiliki beberapa hari libur singkat. Namun, jeda ini telah memberinya kesempatan untuk benar-benar berfleksi, mengisi ulang, dan bersiap untuk maju lagi. Ia juga mengaku bahwa istirahat ini tidak mudah pada awalnya.

“Aku mengkhawatirkan anggota lain yang mengisi kekosonganku. Aku bertanya-tanya, apakah aku akan menjadi beban?”

Yakinlah, Setiap Ketulusan Akan Dibalas Dengan Kebahagian

Ia pun berterima kasih pada Carat yang telah mendukung dan menunggunya.

“Dan karena kepribadian saya, saya merasa tidak bisa tidak merasa kasihan. Namun karena semua orang masih menyemangatiku, saya menjadi jauh lebih baik,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title