Thailand Update : Max Chanachai, Pond Naravit dan Fourth Nattawat Jirochtikul

Fourth Nattawat Jirochtikul
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 16 Agustus 2023 kemarin, terlihat lewat postingan media sosial milik Be On Cloud mengabarkan perihal pemutusan kontrak kerja oleh aktor Max Chanachai sebagai aktor Be On Cloud.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Perusahaan menjelaskan bahwa Max dari The Hidden Character Project, telah memutuskan untuk menghentikan semua kontraknya, termasuk menjadi bagian dari aktor di bawah manajemen perusahaan Be On Cloud, dikarenakan kondisi kesehatannya.

Selama bekerja bersama dengan perusahaan, Max selalu menjadi sosok yang baik serta dia juga ramah ke semua rekan dan staf perusahaan. Dia terus-menerus menunjukkan dedikasinya untuk semua pekerjaannya.

Di hari-hari mendatang, pihak perusahaan mendoakan kesehatan dan kesejahteraannya secara keseluruhan. Dan pihak Be On Cloud pun berharap agar dimasa depan pihaknya akan memiliki kesempatan untuk bekerja atau berkolaborasi lagi bersama Max Chanachai.

Untuk semua penggemar yang ingin mengikuti dan mendukung Max, kalian dapat mengikuti pembaruannya di akun media sosialnya. Tolong tunjukkan banyak cinta dan dukungan untuknya ya.

Semoga cepat sembuh untuk Max.

Pond Naravit

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Kabar gembira untuk para penggemar Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen atau yang sering disebut couple PondPhuwin. Dilansir dari media sosial milik GMMTV, PondPhuwin akan segera menggelar jumpa penggemar pertamanya di Hong Kong.

Acara ini akan digelar pada Minggu, 03 September 2023 pukul 19.00 PM (waktu setempat) bertempat di Rotunda 3, Kitec, Hong Kong. Dan untuk penjualan tiketnya dapat dibeli mulai hari Jum'at, 18 Agustus pukul 10.00 AM (waktu setempat) melalui laman website hkticketing.com

Adapun untuk harga tiketnya akan dijual mulai dari kisaran harga HKD 580 sampai yang termahal HKD 1680 atau setara dengan Rp. 1.100.840,- hingga Rp. 3.188.640,- .

Dan nantinya para penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli untuk acara dan meeting ini.

Fourth Nattawat Jirochtikul

Drama Fourth Nattawat Jirochtikul

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan