Tampil Menawan, Ini Gaya Rambut Terbaru Youngjae GOT7

Gaya Rambut Terbaru Youngjae GOT7
Sumber :
  • instagram

Olret – Choi Young-jae atau lebih dikenal sebagai Youngjae, adalah penyanyi, penulis lagu dan aktor Korea Selatan. Dia adalah penyanyi utama dari boy band Korea Got7. Sedari kecil, Choi memang ingin sekali menjadi seorang penyanyi. Hal ini dia rasakan ketika sedang bernyanyi dengan abangnya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Setelah bergabung dengan militer, ia mendaftar di akademi musik praktis di kampung halamannya di Mokpo untuk belajar lebih profesional. Dan pada 2011, ia menerima Penghargaan Keunggulan Vokal di Festival Musik Pemuda Mokpo. Ia menjadi trainee setelah JYP Entertainment mengadakan audisi tertutup di akademi pada tahun 2013.

Sejak 2016, ia mulai membuat musik dan lirik dengan alias Ars, dimulai dengan "Rewind" di Flight Log: Departure rilisan panjang Got7.

Choi mengerjakan lagu "Victim of Love" dengan Sanjoy dan Elliott Yamin pada tahun 2017, dan dia merekam "I'm All Ears" dengan Park Ji-min untuk kampanye pencegahan bunuh diri remaja Yayasan Filantropi Sosial Asuransi Jiwa pada tahun 2018.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Lagu dan video musik dirilis pada 15 Oktober. Sama seperti karirnya, fashionnya telah melampaui setiap aspek dan gaya rambutnya patut dipertanyakan.