Semakin Panas, Pocketdol Studio: Ibu Yoo Junwon Terlalu Campur Tangan di Urusan Putranya

Yoo Junwon
Sumber :
  • Soompi

OlretYoo Junwon (20) sedang menjadi perhatian sejak mengalami perselisihan kontrak eksklusif dengan dengan agensi yang mengelola Fantasy Boys, "Pocketdol Studio". Perkembangan terbaru menurut Instagram @panncafe pada Kamis, (24/8/2023), Pocketdol Studio mengklaim bahwa ibu Yoo Junwon terlalu campur tangan dalam urusan putranya.

Semogakan Apapun Kepada Allah, Jangan Takut dan Jangan Pula Khawatir

"Ibu Yoo Junwon sangat meminta agensi berkonsultasi dengannya dalam semua rincian spesifik mengenai negosiasi kontrak eksklusifnya,” ujar perwakilan Pocketdol Studio pada SBS News pada tanggal 24 Agustus.

Ia pun menambahkan bahwa Yoo Junwon adalah satu-satunya anggota yang terus ditemani ibunya selama penandatanganan kontrak awal. Padahal, Junwo sudah dewasa secara hukum.

Jangan Mengeluh Terus, Ingat Tuhan Tak Suka Dengan Orang yang Mengeluh

“Ibu Yoo Junwon mengeluh tentang sepasang celana yang dikenakan putranya di bandara. Dia merasa bahwa celana tersebut "tidak sesuai dengan fisiknya" dan juga bahwa tas yang diberikan kepadanya "bukan tas merek mewah",” imbuhnya.

Ibu Yoo Junwon juga dengan tegas menekankan bahwa Yoo Junwon "tidak berdiri di tengah" selama foto grup yang diambil setelah jadwal di Jepang. Ibu dari idola kelahiran 2003 ini juga mengeluh melalui email.

Tanamlah Banyak Kebaikan, Karena Kamu Tak Akan Pernah Tahu Kapan Dan Dimana Akan Menunainya

SBS News pun ikut berbicara dengan ibu Yoo Junwon hari ini, dan pihak mereka membenarkan bahwa dia sebenarnya telah mengajukan keluhan di atas ke Pocketdol Studio.

"Aku meminta sebelumnya agar Junwon diberikan celana yang berbeda, karena celana tersebut tidak sesuai dengan fisiknya, namun mereka tidak menerima permintaanku,” kata Ibu Yoo Junwon.

Halaman Selanjutnya
img_title