Ada ex-Cherry Bullet, "PRODUCE 101" Resmi Membuka Season Baru Versi Jepang

Produce 101 versi Jepang Season 3 Girls Version
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Melansir Instagram @panncafe pada Sabtu, (2/9/2023), "PRODUCE 101" resmi membuka season baru versi Jepang dengan Season 3 Girls Version.

Ikut "Produce 101 Japan The Girls", Sakurai Miu Ungkap Pernah Hampir Debut Sebagai NewJeans

Sebagai program audisi dari Korea Selatan yang sebelumnya aktif diproduksi oleh Mnet, Produce 101 akan mengumpulkan 101 peserta berbakat untuk bersaing dan memperebutkan tempat agar bisa debut menjadi idol.

Mereka pun diharapkan bisa mengambil hati penonton agar mendapat banyak vote dari "produser nasional" untuk mengamankan posisinya.

15 Fakta Menarik Kim So Hye, Aktris Pemeran Drama Korea My Lovely Boxer

Produce Japan Season 3 ini menjadi season pertama yang menampilkan para trainee wanita untuk membentuk girl grup baru.

Theme song season terbaru Produce 101 Japan ini bertajuk "LEAP HIGH!". Dimana lagu ini telah diperdengarkan perdana pada 2 September melalui video performance dan resmi dirilis secara digital pada 3 September di YouTube resmi @Produce 101 Japan.

4 Zodiak yang Memperkenalkan Hewan Peliharaan kepada Anaknya dengan Cara yang Luar Biasa

"Leap High" adalah lagu yang bercerita tentang keinginan para gadis yang telah berkumpul bersama. Mereka memiliki impiannya masing-masing untuk terbang menuju satu tujuan yaitu debut dengan bantuan para "produser nasional".

Melalui season baru ini, ada beberapa peserta yang namanya sudah tidak asing bagi penonton. Di antaranya ada Sakurai Miu. Ia merupakan center di theme song "Leap High" dan pernah tampil dalam Nizi Project JYP Entertainment & Mnet’s Girls Planet 999.

Halaman Selanjutnya
img_title