Ikut "Produce 101 Japan The Girls", Sakurai Miu Ungkap Pernah Hampir Debut Sebagai NewJeans

Sakurai Miu
Sumber :
  • Koreaboo

Olret – Informasi pra-debut NewJeans mulai terungkap selama 1 tahun terakhir. Di balik prestasinya yang gemilang dan lagu-lagunya yang selalu viral sebagai grup rookie, ternyata NewJeans juga menarik perhatian banyak orang tentang cerita di balik layarnya.

Jimin BTS dan TXT Mendapatkan Nominasi Terbanyak di Penghargaan MAMA 2023

Melansir Instagram @panncafe pada Kamis, (29/9/2023), kabar terbaru tentang masa trainee grup ini datang dari program survival "Produce 101 Japan The Girls". Melalui teaser terbarunya, mereka mengungkap fakta menarik tentang Sakurai Miu.

Sebelumnya, Sakurai Miu sudah dikenal oleh penggemar K-Pop karena pernah bersaing di "Nizi Project" dan "Girls Planet 999", dua program yang berhasil mendebutkan NiziU dan Kep1er.

Selain itu, dalam episode pertama "Produce 101 Japan The Girls", fakta lain tentang Sakura Miu adalah ia yang ternyata juga pernah hampir debut sebagai NewJeans.

“Aku pernah menjadi bagian dari lineup pra-debut grup NewJeans dan berlatih bersama anggota yang sekarang ada di grup tersebut,” ucap Sakura Miu.

Video “Ditto” NewJeans Melampaui 100 Juta Penayangan di Youtube

Pengakuan ini pun sontak mengejutkan semua orang yang ada di studio, termasuk sesama kontestan.

Fakta baru tentang Sakura Miu ini membuat netizen dan penggemar menunjukkan dukungan mereka. Mereka berharap dengan ketiga kalinya tampil di acara survival idola, Sakura Miu benar-benar akan sukses debut sebagai idola.

Halaman Selanjutnya
img_title