Kasus Manipulasi Chart, Park Kyung Block B Harus Beri Kompensasi Pada Lim Jae Hyun 30 juta KRW

Park Kyung Block B dan Lim Jae Hyun
Sumber :
  • Allkpop

Olret – Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (5/9/2023) melalui laporan eksklusif Ilgan Sports, unit urusan perdata Pengadilan Distrik Timur Seoul memenangkan Lim Jae Hyun atas tuntutan yang diajukannya.

Inilah 9 Pekerjaan Nggak Lazim Tapi Bergaji Tinggi Di Jepang. Kamu Mau Coba?

Park Kyung Block B diputuskan harus memberi kompensasi kepada Lim Jae Hyun senilai ₩30,0 juta KRW atas tuduhan manipulasi chart (Sajaegi). Kasus hukum pada 18 Agustus ini adalah litigasi perdata, sehingga jumlah kompensasi maksimum yang umumnya diakui oleh pengadilan adalah ₩30,0 juta KRW.

"Terdakwa (Park Kyung) bersikeras bahwa dia meminta maaf karena tidak hati-hati memeriksa fakta sebelum mengklaim bahwa penggugat (Lim Jae Hyun) melakukan sajaegi,” tulis sebuah postingan online.

Tetap Ingin Mempertahankan Hubungan Setelah Ketahuan Berselingkuh? Lakukan 6 Hal Ini

Ia lalu menambahkan bahwa postingan tergugat ini bisa dianggap mencemarkan nama baik penggugat (Lim Jae Hyun), sehingga tergugat (Park Kyung Block B) harus membayar ganti rugi atas sakit hati penggugat.

Selanjutnya, Ilgan Sports menyatakan bahwa Park Kyung telah melakukan pembayaran kompensasi atas tuntutan Lim Jae Hyun ini.

4 Cara Menghadapi Seseorang Yang Tiba-Tiba Membencimu Dengan Alasan Tidak Jelas

“Kami membawa Park Kyung ke pengadilan setelah ia tidak kunjung meminta maaf seperti keinginan Lim Jae Hyun. Lim Jae Hyun juga meminta Park Kyung untuk mengumumkan hasil dari kasus ini (untuk membersihkan namanya),” ucap Kuasa Hukum Lim Jae Hyun.

"Gugatan tersebut awalnya dijadwalkan untuk dilanjutkan ke mediasi. Pihak Park Kyung meminta agar perjanjian ini dirahasiakan selama proses berlangsung,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title