Karya Terakhir Mendiang Sulli "To the Truth" Akan Ditayangkan dalam Busan International Film Festiva

Persona: Sulli
Sumber :
  • Soompi

Olret – Film "To the Truth" akan ditayangkan di Busan International Film Festival (BIFF). Melansir Instagram @panncafe pada Rabu, (6/9/2023), film yang memuat penampilan terakhir mendiang Sulli ini masuk dalam daftar “Wide Angle Documentary Showcase”. 

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Film yang awalnya berjudul "Persona: Sulli" ini pun menjadi perhatian karena akan dirilis secara perdana. "To the Truth" sendiri merupakan film orisinil dari Netflix yang diproduksi pada tahun 2019.

Namun sayang, Sulli meninggal dunia pada bulan Oktober 2019 dan karya terakhirnya ini belum pernah dirilis.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Sementara itu, berita mengenai perilisan "To the Truth" di Netflix pertama kali tersiar di luar negeri pada bulan Mei. Namun di Korea Selatan sendiri, karya ini akan ditayangkan di Busan secara perdana pada tanggal 4-13 Oktober di Cinema Center.

Sementara itu, “To the Truth” dikerjakan untuk penghormatan terhadap mendiang Sulli. Serial ini awalnya berisi 5 episode tetapi kemudian hanya akan berisi satu episode pendek karena Sulli yang mendadak meninggal saat pengerjaan episode kedua.

5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Sehingga, Mystic Story memutuskan untuk menghentikan proyek ini. Namun, kerja sama rumah produksi ini dengan Netflix membuat mereka memutuskan untuk tetap merilis film ini dengan beberapa penyesuaian.

Melalui media sosial, muncul spoiler 44 detik dari video wawancara Sulli, yang diduga adalah teaser dari “To the Truth”

Halaman Selanjutnya
img_title