Denny Sumargo Bongkar Kelakukan DJ Verny Hasan di Instagram yang Dinilai Tidak Berempati

Denny Sumargo dan Olivia Allan
Sumber :
  • Instagram/sumargodenny

OlretDJ Verny Hasan kembali memancing amarah Denny Sumargo setelah perkataannya di media sosial yang dinilai tidak berempati. Melansir Instagram @vivacoid pada Rabu, 6/9/2023, DJ Verny menyinggung istri Denny Sumargo, Olivia Allan, yang hingga saat ini belum memiliki anak. Hal ini pun sontak yang membuat Densu, panggilan akrabnya, merasa kesal.

Lala Tiktoker Cilik Diduga Terkena Ain: Penyakit Ain, Hoax atau Fakta?

“Dia bilang di kolom komentar sambil ketawa-ketawa. Katanya ini ‘kan cuma jawab pertanyaan netizen. Dia gak pikirin bagaimana pejuang 2 garis di luar sana yang mungkin baca ini. Istri saya sudah 2 kali keguguran dalam berjuang untuk punya anak,” ucap Densu.

Menurutnya, pelaporan DJ Verny Hasan ke polisi bukan hanya untuk membersihkan nama baiknya dari fitnah. Namun Denny Sumargo juga menyebut bahwa hal ini ia lakukan karena memikirkan istri dan keluarga besarnya yang juga ikut terseret dalam kontroversi tes DNA ulang.

Pandangan Islam Terhadap Anak yang Lahir di Luar Pernikahan

Tidak hanya itu, perkataan lain DJ Verny Hasan di media sosial juga dibongkar ke publik oleh Denny Sumargo. Saat itu Verny pernah menyinggung Densu karena merendah Olivia yang belum juga memiliki anak setelah menikah selama 3 tahun..

"Kalau gue lihat istri gue dengan ketangguhannya nangis satu tetes aja, aku akan menemukan kamu, aku akan datangi tempat kamu berada, dan kamu akan menyesali yang kamu lakukan," tutur Denny Sumargo.

Belajar dari Kasus DJ Verny dan Denny Sumargo : Bahaya Seks Sebelum Nikah. Wanita Jadilah Terhormat!

Melihat perseteruan ini, netizen pun ramai memberikan reaksinya.

“Mending belum Punya anak gapapa dah, Ketimbang Hamil di Luar Nikah, Bangga bener.”

Halaman Selanjutnya
img_title