Dijodohkan Dengan Anak Kiai, Ini Curhatan Ning In'am Nafila Tentang Suami

In'am Nafila
Sumber :
  • Youtube

Olret – Setiap pernikahan pasti memiliki alur cerita masing-masing, ada yang baik dan langgeng saja namun ada juga yang penuh dengan konflik. Seperti yang dialami oleh Ning In'am Nafila yang tengah menjadi perbincangan di media sosial perihal kehidupan rumah tangganya.

Viral! Diperlakukan Tak Baik Oleh Suami, Akhirnya Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suaminya

Sebelumnya, bagi kamu yang belum mengetahui isi detail masalahnya. Tak ada salahnya kamu untuk menonton langsung di akun Youtube Denny Sumargo dengan judul SUAMIKU NGIRIM PAP "ITUNYA" KE LAKI-LAKI LAIN !! UDAH KETAHUAN TAPI GA BERUBAH !! (Curhat Bang).

Awal Mula Pernikahan Ning In'am Nafila dengan Suaminya

Dalam penjelasannya, Nafila pun menjelaskan bahwa dia adalah sesama anak santri meski tidak di pesantren yang sama. Keluarga Nafila yang memiliki pesantren yang tidak besar, namun pesantren yang sepuh cukup besar.

Astaga! Anak Kiai di Ponpes Jember Sering Open BO, Sering Dipanggil Gus?

Sedangkan suaminya memiliki pesantren yang besar dan cukup terkenal. Dia pun menjelaskan awalnya mereka kenalan kurang lebih 10 hari sebelum akhirnya memutuskan untuk taaruf.

Sebenarnya, suaminya juga sudah banyak mendapatkan informasi tentang Ning Nafila sedangkan Nafila sendiri belum memiliki informasi yang banyak.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Nafila juga menjelaskan bahwa keinginan orang tuanya untuk menikahkan putrinya tersebut dengan orang yang memiliki latar belakang yang sama. Sehingga akhirnya mereka pun menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title