Tengah Sakit, Moon Sua Billlie Terpaksa Absen dari Jadwal Grup untuk Sementara Waktu

Moon Sua
Sumber :
  • twitter

OlretMoon Sua Billlie terpaksa absen dari jadwal kegiatannya untuk sementara waktu, akibat kondisi kesehatan yang menurun.

Kisah Nyata (Part 5): Angkernya Jalur Dukuh Liwung Gunung Slamet

Pada Selasa (12/9/2023), pihak agensi Mystic Story mengumumkan kondisi kesehatan terbaru Moon Sua, melalui pernyataan resmi di bawah ini.

"Halo, ini Mystic Story. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai Billlie. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa artis kami dan anggota Billlie, Moon Sua, akan menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan," jelas pihak agensi, seperti dikutip dari Soompi.

Aku Menerimamu Apa Adanya Dirimu, Sayang!

Mereka juga meminta pengertian kepada para penggemar, dan menjelaskan bahwa mulai dari hari ini aktivitas grup Billlie akan diikuti oleh 5 member saja. Termasuk Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, dan Tsuki untuk sementara waktu.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami memulihkan kesehatannya. Kami mohon dukungannya agar Moon Sua bisa cepat pulih dan menyapa penggemar dalam keadaan sehat. Terima kasih," tutup Mystic Story.

Ku Titipkan Surat Untukmu Beserta Kenangan yang Dicampur Rindu Kala Hujan

Sebelumnya pada bulan Juni, sesama anggota Billlie, Suhyeon mengumumkan hiatus sementara menyusul pendapat para ahli bahwa dia perlu istirahat.