Beri Suho Misi Lompat Tali 1000x, "EXO Travel The World" Banjir Kecaman dari Netizen

Suho EXO
Sumber :
  • instagram

Olret – "EXO Travel The World" baru-baru ini menuai kritikan setelah dinilai memberi tantangan yang berlebihan pada Suho. Menurut Instagram @panncafe pada Kamis, (15/9/2023), Suho diberi sebuah misi untuk lompat tali 1000x.

Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince

Hukuman ini tentu terlalu berat untuk orang yang pernah mengalami cedera lututnya.

Dalam klip tersebut, terlihat Suho awalnya bersemangat dan masih kuat untuk menyelesaikan tantangan ini. Namun, ia mulai terengah setelah lompat tali 100x.

Drama Korea Sejarah Missing Crown Prince yang Diperankan Suho EXO Tunda Tanggal Tayang

Leader EXO itu tetap melanjutkan misinya meski lelah. Namun, seiring semakin banyak jumlah lompatan tali yang ia lakukan, pemilik nama Kim Junmyeon ini semakin terlihat kesakitan dan kelelahan. Bahkan setelah lompatan ke-800, Suho akhirnya melepas jaketnya karena semakin tersiksa.

Permainan ini pun dikecam oleh tidak hanya penggemar EXO, tetapi juga netizen pada umumnya. Banyak yang menilai bahwa ini bukan lagi sebuah permainan, melain sebuah aksi berbahaya dan tidak sesuai dengan kondisi fisik Suho.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Terlebih sang idola saat ini sedang memiliki jadwal padat yang harus dijalani. Ini bukan kali pertama “EXO Travel the World” mendapat kritik atas permainan yang mereka berikan pada member EXO.

Sebelumnya, tim dan staff dari acara ini juga dikecam karena membiarkan Chanyeol bermain sendirian di atap tanpa pembatas dengan mata penutup. Pelantun “Cream Soda” itu harus mencari sesuatu seorang diri tanpa pengaman. Bahka, tidak ada seorang pun staff yang menemani Chanyeol yang matanya tertutup di atas tersebut. Melainkan hanya ada kamera dari udara yang menyorotnya.

Halaman Selanjutnya
img_title