Saat Kyu-line K-pop; SUHO EXO, Minho SHINee, Menjelajahi Mumbai

Idola di Mumbai
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tahun 2015, penggemar K-pop disuguhi petualangan budaya yang unik dengan dirilisnya Exifying India, yang juga dikenal sebagai Fluttering India atau Dugeundugeun India.

Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince

Variety show spesial ini menghadirkan enam idola tercinta dari grup K-Pop papan atas; SUHO EXO, Cho Kyuhyun Super Junior, Choi Minho SHINee, Kim Sunggyu INFINITE, dan Lee Jonghyun CNBLUE, dalam perjalanan menawan melalui Mumbai, India.

Sebelumnya, Shim Changmin TVXQ dijadwalkan untuk bergabung tetapi tidak dapat bergabung karena komitmen Dome Tour-nya.

Disiarkan di KBS World, acara ini lebih dari sekedar catatan perjalanan yang eksotis; ini adalah eksplorasi mendalam tentang kancah K-Pop yang sedang berkembang di India, pada saat mereka masih menemukan pijakannya.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Acara ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana K-pop dapat memperluas pengaruhnya di India dan memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari para idola saat mereka menjelajahi budaya dan bahasa baru.

Dalam empat episode, pemirsa mengikuti petualangan lima hari para idola tersebut melalui Mumbai, dipandu oleh reporter berita KBS Kim Ki Heung. Setibanya di sana, rombongan diperkenalkan dengan masakan India, mencicipi berbagai hidangan untuk makan siang dan mencicipi budaya lokal.

Drama Korea Sejarah Missing Crown Prince yang Diperankan Suho EXO Tunda Tanggal Tayang

Mereka bertemu dengan Konsulat Korea dan bertemu dengan penggemar yang antusias, meski awalnya tidak sadar, di Gerbang India. Meskipun awalnya tidak terbiasa dengan K-pop, para idola menikmati berinteraksi dengan penduduk setempat dan mengambil foto.

Bagian yang tak terlupakan dari perjalanan mereka termasuk menonton film klasik Bollywood Dilwale Dulhania Le Jayenge di Maratha Mandir dan mengambil pelajaran akting di daerah kumuh Dharavi.

Halaman Selanjutnya
img_title