Ada D.O. EXO dan Kim Woo Bin, Variety Show "You Reap What You Show" Umumkan Tanggal Tayang

You Reap What You Sow
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretVariety show baru garapan sutradara produksi (PD) Na Young Suk yang dibintangi oleh Kim Woo Bin, D.O. EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang telah resmi menetapkan tanggal tayang perdana!

7 Aktor Korea Selatan Yang Pernah Menolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (15/9/2023), tvN mengumumkan bahwa program variety show terbaru produksi PD Na Young Suk bertajuk “You Reap What You Sow” akan menayangkan episode pertamanya pada 13 Oktober 2023, pukul 20:40 KST.

“You Reap What You Sow” kabarnya telah melakukan syuting dengan konsep dokumenter ringan, dan akan mengikuti perjalanan empat cast pemain dalam petualangan bertani di pedesaan.

Kisah cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin: Garis waktu Hubungan Mengharukan

Karena tidak satu pun dari keempat pria tersebut yang tahu banyak tentang bertani, kuartet yang tidak berpengalaman ini secara alami akan kesulitan ketika ditugaskan untuk membajak ladang kecil bersama-sama.

Lee Kwang Soo akan berperan sebagai pemimpin grup yang lucu. Sementara anggota termuda D.O. EXO akan membuktikan dirinya sebagai permata melalui kecerdasannya, keterampilan memasak, dan efisiensinya dalam menyelesaikan pekerjaan.

10 Pasangan Selebriti Korea yang Berawal dari Cinlok: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Kim Ki Bang juga menjadi orang yang natural dalam hal bertani, menjadikannya anggota tertua yang dapat diandalkan oleh yang lain.

“You Reap What You Sow” akan menandai pertama kalinya Kim Woo Bin tampil di variety show sebagai anggota tetap, aktor tersebut akan menunjukkan sisi baru dirinya yang menawan dan lucu melalui program tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title