Saat Kim Seon Ho Hampir Menitikkan Air Mata Setelah Dikerjai Hantu oleh staf 2 Days & 1 Night

Kim Seon Ho
Sumber :
  • Youtube

OlretKim Seon Ho, aktor terkenal Korea Selatan yang telah memikat penonton melalui beragam penampilannya di layar, pernah menjadi sasaran lelucon hantu.

7 Drama Korea yang Menampilkan Keindahan Pedesaan di Korea

Kim Seon Ho juga terkenal karena penampilannya di variety show, dan ada satu momen yang hampir membuatnya menangis selama menjadi pemeran di 2 Days & 1 Night yang tidak boleh dilewatkan.

Semuanya terjadi ketika Kim Seon Ho menjadi anggota tetap di variety show terkenal 2 Days & 1 Night musim 4. Selama episode 65, Kim Seon Ho dan anggota pemeran lainnya Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Yeon Jung Hoon, dan DinDin adalah bagian dari lelucon yang berkesan.

Kebetulan staf 2 Days & 1 Night mengerjai Kim Seon Ho dengan membuatnya percaya ada hantu di gedung terbengkalai yang mereka kunjungi. Aktor Hometown Cha Cha Cha itu semakin ketakutan saat menyadari hanya dialah satu-satunya yang melihat “orang” di jendela sedang menatapnya.

Lee Jong Suk Sebagai Jaksa di While You Were Sleeping dan Pengacara di Big Mouth

Saat itu, Kim Seon Ho sedang duduk bersama pemeran lainnya dan mulai mendiskusikan apa yang dilihatnya dengan staf. Dia bertanya mata dan lengan siapa yang dia lihat di jendela, namun staf tersebut menyangkal ada orang, dan mengatakan bahwa mereka hanya menyiapkan senjata palsu. Tapi dia yakin dia melihat seseorang sedang menatapnya dan hanya melihat satu mata mereka.

Kim Seon Ho terus bersikeras ada seseorang yang mengawasi. Bahkan Moon Se Yoon mengatakan tidak ada orang seperti itu. Aktor tersebut tidak dapat mempercayainya, karena dia yakin dia melihat manusia. Staf menjadi kurang ajar dan mengerjainya, membuatnya percaya hanya dia yang melihat “orang dan matanya”.

Kim Seon Ho menjadi sangat ketakutan dan berkata kepada staf, “Berhentilah berbohong. Saya hampir menangis.” Aktor itu menjadi sangat ketakutan hingga hampir menitikkan air mata.

Tonton Kim Seon Ho menjadi cukup takut hingga menangis karena lelucon hantu di sini:

Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Akhirnya, DinDin datang dan mengatakan dia melihat orang itu juga, dan Kim Seon Ho akhirnya lega dan mengerti bahwa itu adalah lelucon para staf.

Dalam berita lainnya, Kim Seon Ho akan memimpin K-drama thriller aksi The Tyrant yang akan tayang perdana pada 14 Agustus 2024. Dia juga akan memimpin rom-com Can This Love Be Translated bersama Go Yoon Jung.