Baim Wong: Ini Pandangan Saya Mengenai Hak Cipta Citayam Fashion Week

Baim Wong
Sumber :

Olret – Sempat menua pro kontra tentang pendaftaran Citayam Fashion Week ke HAKI. Banyak yang beranggapan bahwa Baim Wong terlalu serakah dan mengambil bukan yang haknya. Bahkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga menyarankan untuk tidak mendaptarkan merk Citayam Fashion Week.

Batal Jual! Inilah 6 Fakta Soal Baim Wong Yang Jualan Ipad Air 2 Harga Sejutaan

Melalu kanan Youtube Baim Paula, dia pun membagikan sebuah video yang berisi tanggapannya tentang hak cipta Citayam Fashion Week. Dia pun menjelaskan tak ada niat untuk mengambil keuntungan dari Citayam Fashion Week seperti yang diduga banyak orang.

"Ketika adanya ide ini pas Paula di sana, idenya sebenarnya bukan HAKI idenya itu kita adain suatu pagelaran, kompetisi supaya fashion week ini ada dan nggak cuma gini aja," kata Baim Wong dilihat, dilansir dalam kanal YouTube Baim Paula, Selasa, 26 Juli 2022.

KDRT Rizky Billar Hingga Baim Paula Meraup Cuan dari Konten KDRT

Baim Wong

Photo :
  • -

Dia pun menjelaskan, bahwa sebelum mendaftarkan ke HAKI, dia juga sudah mencari informasi mengenai Citayam Fashion Week. Hal ini dia lakukan dengan niat tulus untuk meminta izin dirinya memakai nama itu untuk pagelaran yang sebelumnya dia rencanakan.

5 Cuitan Warganet Sindir Keras Baim Paula, Sampah Hingga Nol Empati

"Kalau saya tipikal yang mau ambil gitu saja hak orang, itu nggak. Saya tanya dulu sama Bonge, baru habis itu saya tanya ke HAKI. Sebelum saya membuat kompetisi dan pagelaran besar karena kalau HAKI itu ada saya mau minta izin. Sesimple itu, boleh nggak?", ungkapnya.

Komentar Warganet

Halaman Selanjutnya
img_title