Thailand Upate : Gun Napat, Krist Perawat dan Book Kasidet

Book Kasidet
Sumber :
  • twitter

Olret – Napat Injaieua atau yang akrab disapa Gun Napat merupakan seorang penyanyi, penulis lagu serta aktor tampan yang telah memiliki banyak lagu. Salah satu lagu terbarunya adalah "Home Alone" dan berkolaborasi dengan aktor tampan Krist Perawat.

Tepat pada 14 September 2023 kemarin, lewat channel youtube One31 baru saja merilis MV untuk Ost. serial terbarunya "Microphone Muan Puan Rak" yang berjudul "ฝันที่แปลว่าเธอ (Dream That Means You)" yang dibawakan dengan sangat apik oleh Gun Napat.

Serial "Microphone Muan Puan Rak" merupakan serial terbaru dari One31 yang akan tayang perdana hari ini tepatnya pukul 19.00 PM (waktu setempat) setiap Senin-Jumat di Channel One31. Serial ini akan diperankan oleh Gun Napat dan Bifern Anchasa sebagai pemeran utama.

Krist Perawat

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Krist Perawat

Photo :
  • instagram

Musik video dari Ost. "ฝันที่แปลว่าเธอ (Dream That Means You)" ini sudah dapat kalian tonton di channel youtube One31. Dan dengarkan juga di setiap saluran iTunes, Joox, Spotify, serta Plern.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Perawat Sangpotirat atau yang akrab disapa Krist merupakan aktor, model dan penyanyi tampan dari GMMTV. Krist memulai debut aktingnya sebagai pemeran utama lewat serial "Sotus" (2016) berperan sebagai Arthit serta beradu akting dengan aktor tampan Singto Prachaya.

Dilansir dari media sosial GMMTV dan Riser Music tepat hari ini 15 September 2023, lewat Channel Youtube Riser Music resmi merilis musik video untuk lagu terbaru Krist Perawat yang berjudul "คืนนี้ออกไหม (Night Out)", setelah sebelumnya juga telah merilis poster dan teaser dari lagu tersebut.

MV dari lagu "คืนนี้ออกไหม (Night Out)" ini juga turut dibintangi oleh aktris sekaligus model cantik Gina Virahya. Hingga saat ini, MV tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 5,6 ribu kali penayangan serta mendapatkan 1,2 ribu likes dan masih akan terus meningkat.

Para penggemar, yuk streaming MV dari lagu Krist Perawat berjudul "คืนนี้ออกไหม (Night Out)", di Channel Youtube Riser Music.

Book Kasidet

Book Kasidet

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series