Thailand Update : Build Jakapan, Dew Jirawat dan Zee Pruk

Dew Jirawat Sutivanichsak
Sumber :
  • instagram

Olret – Seperti yang diketahui, pada 16 September 2023 kemarin, aktor tampan Build Jakapan Puttha atau yang akrab yang disapa Build atau Biu ini sukses menggelar fan meeting pertamanya di Macau yang bertajuk "BUILD 1st Fan Meeting in Macau".

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Saat konser berlangsung, kebahagiaan tampak terpancar dari wajah Biu. Acara ini berlangsung secara meriah dan penggemar pun turut senang dengan digelarnya acara ini.

Biu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena mereka sudah mau memberikannya kesempatan untuk bertemu dengan mereka secara langsung seperti ini. Biu juga membagikan keseruan dan video saat dia tengah menandatangani poster untuk penggemarnya secara satu persatu dengan tulus.

Build Jakkapan

Photo :
  • Instagram.com
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Dan Biu juga akan melanjutkan tour fan meetingnya di China, dan kali ini Biu akan mengadakan fan meetingnya di Guangzhou.

Fan meeting bertajuk "Build: Come as Promised" ini rencananya akan diadakan pada Jumat, 22 September 2023 pukul 19:00 PM (waktu setempat) di Guangzhou Damai 66 Live House (West Gate of Hall 5, Liuhua Exhibition and Trade Center, Yuexiu District, Guangzhou City, Guangdong Province).

Penjualan tiket acara ini dapat dibeli melalui laman website Damai. Tiket akan dijual mulai dari harga RMB 588 (setara Rp 1.240.327,-) hingga yang termahal RMB 1.788 (setara Rp 3.771.608,-). Nantinya penggemar akan mendapatkan benefit tote bag yang dirancang oleh Biu sendiri dan benefit lainnya sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli. Untuk jadwal pembelian tiket akan diberitahu lebih lanjut lagi.

Dew Jirawat

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Instagram Dew Jirawat Sutivanichsak

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title