Thailand Update : First Chalongrat, Copter Panuwat dan Newyear Kithiwut

Copter Panuwat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 15 September 2023 kemarin, dilansir dari sosial media milik 888 Entertainment yang mengabarkan bahwa dua aktor tampan Ja Phachara dan First Chalongrat akan segera menyapa para penggemarnya di Hong Kong dalam rangka "JaFirst 1st Fan Meeting in Hong Kong".

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Instagram Ja Phachara Suansri

Photo :
  • Instagram

Dua aktor tampan pemeran serial "Be Mine SuperStar" ini diketahui akan segera menggelar acara jumpa penggemar atau fan meeting di Hong Kong pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 14:00 PM (waktu setempat) serta akan berlokasi di Sheraton Hong Kong Tung Chung Hotel Ballroom 1, 2/F.

Mengenai tiket acara, tiket akan mulai dijual dengan harga HK$1,480 hingga HK$1,880 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 2.809.040,- hingga Rp. 3.568.240,- Para penggemar dapat membelinya melalui laman KKTIX. Com

Informasi lebih lanjut, termasuk tanggal dan waktu penjualan tiket fan meeting. Bisa dilihat diakun instagram horizons_entertainment.

Copter Panuwat

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Copter Panuwat

Photo :
  • Instagram

Kabar gembira untuk para penggemar dari serial hits "2 Moons", dua pemeran utamanya yaitu Bass Suradet dan Copter Panuwat baru-baru ini mengabarkan akan segera menggelar konser. Konser yang bertajuk "The New Chapter of BASCOP" ini rencananya akan digelar pada Sabtu, 4 November 2023 pukul 17:00 PM (waktu setempat) berlokasi di M Theatre Bangkok, Thailand .

Untuk tiketnya, akan mulai dijual pada 30 September 2023 pukul 10.00 AM (waktu setempat) melalui laman Ticketmelon.com. Dan untuk harga tiketnya, akan dijual mulai dari harga 1,900 THB hingga 3,900 THB. Atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 826.500,- hingga Rp. 1.696.500,- dan untuk penggemar Internasional juga disediakan layanan Live Streaming dengan harga tiket 900 THB atau setara Rp. 391.500,-

Dengan berbagai benefit yang juga akan didapatkan para penggemar sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli. Untuk penggemar yang membeli tiket Live Streaming kalian akan berkesempatan untuk melakukan sesi Private Video Call bersama Bass Suradet dan Copter Panuwat.

Newyear Kithiwut

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series