7 Member BTS Perpanjang Kontrak dengan BIGHIT Music

BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira datang untuk para penggemar BTS di seluruh dunia. BTS dikabarkan telah resmi memperpanjang kontrak mereka dengan agensi BIGHIT Music.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Mengutip dari Soompi pada Rabu (20/9/2023), pihak HYBE Labels menyampaikan bahwa para dewan direksi telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak ketujuh member BTS sebagai artis di bawah manajemen BIGHIT Music.

"Para dewan direksi telah menyelesaikan keputusan mereka untuk memperbarui kontrak eksklusif ketujuh member BTS sebagai artis BIGHIT Music," jelas pihak HYBE Labels.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Sementara itu, BTS melakukan debut pada tahun 2013 lalu, dan ketujuh member telah memperpanjang kontrak dengan BIGHIT Music pada bulan Oktober 2018, satu tahun sebelum kontrak asli mereka berakhir.

Ini merupakan perpanjangan kontrak ke-2 bagi ketujuh member BTS, dan melanjutkan perjalanan mereka sebagai satu grup di bawah naungan BIGHIT Music.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

BTS juga diperkirakan akan comeback sebagai grup utuh pada tahun 2025 mendatang, setelah ketujuh member menyelesaikan tugas wajib militer mereka.

Menyusul kabar perpanjangan kontrak member BTS dengan BIGHIT Music, leader BTS, RM, juga mengunggah foto kontrak miliknya serta pesan kepada para penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title