Thailand Update : Ice Paris, Bright Vachirawit dan Mew Suppasit

Mew Suppasit
Sumber :
  • instagram

Olret – Paris Intarakomalyasut atau yang akrab disapa Ice, merupakan aktor dan penyanyi tampan Thailand blasteran Inggris. Nama Ice semakin meroket berkat perannya sebagai 'Chi' dalam serial hits "In Family We Trust" (2018) dan sebagai 'Vier' dalam serial "Great Men Academy" (2019).

Beberapa waktu yang lalu, akun resmi Ice Paris Entertainment telah membagikan poster dan teaser untuk lagu terbaru dari Ice Paris yang berjudul "งอนตลอด (Tell Me What You Want)".

Dan tepat beberapa jam yang lalu, Ice Paris Entertainment telah resmi merilis MV untuk lagu "งอนตลอด (Tell Me What You Want)". MV ini juga turut dibintangi oleh model cantik Beau Victoria. Dan MV ini juga telah ditonton sebanyak lebih dari 2,3 ribu penonton dan mendapatkan 465 like.

Jangan lupa untuk menyaksikan musik video dari lagu "งอนตลอด (Tell Me What You Want)" di channel Youtube Ice Paris Entertainment.

Bright Vachirawit

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Bright Vachirawit

Photo :
  • instagram

Tampan, dermawan dan berhati mulia, inilah julukan yang tepat untuk Bright Vachirawit. Pasalnya, dilansir dari postingan akun Facebook Yaninat Mongkolkoon pada tanggal 20 Agustus 2023 kemarin, ia menyisihkan sebagian dari penghasilannya untuk memberikan sumbangan ke beberapa sekolah di Provinsi Ratchaburi.

Bright diketahui menyumbangkan perlengkapan sekolah dan perlengkapan olahraga ke sekolah Sekolah Wat Sampathuan, Sekolah Wat Thai Yawas, Sekolah Wat Nong Kop dan Sekolah TK Ratchaburi.

Di postingan tersebut juga terdapat beberapa foto anak-anak yang memegang poster Bright dan tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Bright dan keluarganya.

Makin bangga, sayang, dan cinta sama Bright, ya!

Mew Suppasit

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Mew Suppasit

Photo :
  • instagram

Penggemar Mew Suppasit di Manila tengah berbahagia, pasalnya aktor dan penyanyi tampan yang bernama lengkap Suppasit Jongcheveevat ini akan mengadakan fan meeting pada 27 Oktober 2023 pukul 18:00 PM (waktu setempat). Fan meeting yang bertajuk "Mew 2023 Fan Meet in Manila" ini akan diadakan di Samsung Hall – SM Aura Premiere.

Penjualan tiket akan mulai dijual pada 30 September 2023 pukul 11:00 AM (waktu setempat) di laman website makeitlive.asia. Harga tiket dibandrol mulai dari PHP 3.500 (atau setara Rp 965.836,-) hingga PHP 9.500 (atau setara Rp 2.569.200,-).

Dengan benefit yang akan didapatkan oleh penggemar sesuai dengan kategori masing-masing tiket.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand