Maserati MC20 Mengemas Performa Lebih Besar Dengan Peningkatan DMC

Maserati MC20
Sumber :
  • DMC

Olret – Spesialis aftermarket Jerman DMC memiliki serangkaian upgrade baru yang tersedia untuk supercar Maserati MC20. Ini bukan upgrade liar, tetapi meningkatkan visual mobil dan mengubah powertrain, menghasilkan lebih banyak tenaga kuda dan torsi daripada varian standar. Ini adalah upgrade halus dan sporty yang membantu model mencolok menonjol dari MC20 lainnya.

Bertabur Bintang Muda, Deretan Aktor di Hometown's Embrace

Secara visual, supercar ini mendapat bodywork DMC baru. Di bagian depan, kit ini mencakup spatbor baru dengan ventilasi seperti GT3 di atasnya. Itu juga menerima kisi-kisi radiator serat karbon, kusen samping baru, dan saluran masuk dan keluar udara tambahan untuk membantu mengatur suhu kompartemen mesin.

Di bagian belakang, sayap belakang serat karbon DMC yang besar paling menarik perhatian, dan memiliki kaki yang terbuat dari aluminium tempa. Bagian belakang juga mendapat sedikit serat karbon dengan apron belakang baru dan tatahan diffuser. Ini adalah upgrade halus yang memberikan supercar ramping penampilan balap.

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Maserati MC20

Photo :
  • DMC

DMC juga mengupgrade powertrain mobil, mesin 3.0-liter twin-turbocharged Nettuno V6. Output stok adalah 621 tenaga kuda (463 kilowatt) dan torsi 538 pound-feet (729 Newton-meter), tetapi ECU baru, filter udara baru, dan sistem pembuangan sport meningkatkan outputnya menjadi 705 hp (525 kW) dan Torsi 646 lb-ft (875 Nm).

Belajar Diam Itu Lebih Baik, Apalagi Jika Sedang Menghadapi 5 Situasi Ini

Maserati juga mendapat upgrade suspensi sport. Ini menurunkan pusat gravitasi mobil sekitar 30 milimeter (1,2 inci). DMC juga mengganti roda supercar, memasang roda tempa 20 dan 21 inci dari Roda PUR di Kanada. Di dalam, sang tuner menyelesaikan kabin dengan pelapis mereknya sendiri.

Maserati mengarungi kembali ke pasar supercar dengan MC20. Ini memulai debutnya lebih dari dua tahun lalu dan menelurkan versi konvertibel awal tahun ini. Cielo baru-baru ini memulai debutnya di AS di The Quail selama Monterey Car Week.

Halaman Selanjutnya
img_title