BMW Alpina XB7 2023 Memiliki Tenaga Kuda dan Wajah Konyol

BMW Alpina XB7
Sumber :
  • Motor1.com

Olret – BMW meluncurkan X7 facelift pada bulan April tahun ini dan hanya beberapa jam kemudian, Alpina memperkenalkan versi SUV besarnya. XB7 diberi tampilan lampu depan terpisah yang sama dengan kendaraan donor dan sekarang pengangkut keluarga performa mendapatkan lebih banyak tenaga. Ada pengumuman baru yang datang dari Buchloe dan ada beberapa poin di dalamnya yang layak untuk dibicarakan.

Hujan di Kota Tua Jakarta, Saksi Bisu Perjalanan Cinta Kita

Pertama dan terpenting – desain fasia depan tetap hampir tidak berubah yang berarti ada sepasang lampu depan terpisah yang mengelilingi kisi-kisi ginjal besar. Kisi-kisi menyala dan ada fungsi lampu air terjun yang tersedia, yang juga dapat diaktifkan selama mengemudi.

Celemek Alpina yang unik memberi SUV tampilan yang sangat agresif dan di bagian belakang, ada sepasang pipa knalpot yang didesain ulang terintegrasi dengan rapi ke bemper.

4 Keuntungan Parkir Menghadap Keluar yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Sebelumnya

Utilitas besar duduk di roda 21-inci standar dibungkus ban 285/45R21 depan dan belakang. Ada satu set opsional velg 23 inci dengan desain Alpina Classic 20-spoke dengan finishing Anthracite.

BMW Alpina XB7

Photo :
  • Motor1.com
5 Hal yang Mutlak Tidak Boleh Dilakukan Jika Mencuci Mobil Sendiri

Produsen mobil Jerman telah bekerja sama dengan Pirelli untuk satu set ban musim panas kinerja khusus berukuran 285/35R23 di depan dan 325/35R23 di belakang. Kaliper rem empat piston dari Brembo bersembunyi di balik roda di bagian depan.

Di bawah kap, XB7 mendapatkan mesin V8 (S68) twin-turbo 4.4 liter baru BMW dengan teknologi hybrid ringan. Setelah modifikasi ekstensif oleh para insinyur dari Alpina, pabrik sekarang mengembangkan 630 tenaga kuda (470 kilowatt), naik dari 621 hp (457 kW) yang diumumkan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title