Dodge Charger Daytona SRT Stryker Red Debut Di SEMA 2022

Dodge Charger Daytona SRT
Sumber :
  • motor1.com

Olret – Dodge meluncurkan Charger Daytona SRT Concept kembali pada pertengahan Agustus selama apa yang disebut Speed ​​Week dan sekarang telah membawa versi terbaru ke acara SEMA 2022 di Las Vegas. Mobil otot listrik ini memakai cat Stryker Red tri-coat dengan atap hitam dan ditopang velg serat karbon 18 inci yang dibalut drag radial 305 mm. Mengakhiri tweak visual adalah lencana "Tahap 2" baik di dalam maupun di luar untuk menandakan itu adalah model standar.

Teknik Membantu Mendinginkan Mobil Dalam 10 Detik

Bertepatan dengan rilis konsep yang diperbarui adalah berita tentang spesifikasi teknis karena Dodge akhirnya siap untuk berbicara tentang beberapa nomor tenaga kuda yang menarik.

Untuk model 400 volt reguler, pelanggan dapat memilih output berikut: 455 hp (340 kW), 495 hp (370 kW), 535 hp (400 kW), 590 hp (440 kW), 630 hp (470 kW). kW), dan 670 hp (500 kW). Tiga output tambahan akan tersedia untuk model SRT Banshee 800 volt dengan kekuatan yang lebih besar untuk menggemakan motor Hellcat yang keluar dengan 800+ hp-nya.

5 Dampak Negatif Parkir di Bawah Sinar Matahari Dalam Waktu Lama

Dodge Charger Daytona SRT

Photo :
  • motor1.com

Sementara itu, kami diberitahu bahwa Charger Daytona SRT biasa akan memiliki 340 dan 440 kelas trim berdasarkan jumlah daya dalam kilowatt yang kami sebutkan sebelumnya. Untuk setiap kelas, dua level daya eStage Kit akan tersedia dengan pembelian over-the-air sederhana. Menariknya, Dodge telah mengembangkan kunci "kristal" yang dimasukkan ke dalam dasbor untuk membuka kunci peningkatan kinerja Tahap 1 Koneksi Langsung dan Tahap 2.

Jangan sekali-kali melakukan 5 Hal ini Jika Tidak Ingin AC Mobil Rusak

Dinding tampilan video di SEMA menunjukkan mobil otot nol-emisi dalam sembilan cat berbeda serta jumlah roda yang sama. Selain itu, Dodge mengilustrasikan Charger Daytona SRT dengan sembilan tingkat peningkatan Koneksi Langsung untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang model produksi yang akan datang sebelum pertengahan dekade ini.

Juga di SEMA, Dodge melakukan survei di antara peserta tentang pendapat mereka tentang Knalpot Fratzonic Chambered. Umpan balik yang diterima akan digunakan dengan baik untuk menyempurnakan "sistem pembuangan BEV pertama di dunia" untuk kendaraan jalan raya.

Halaman Selanjutnya
img_title