Huracan Sterrato Dikonfirmasi Untuk Debut Desember 2022

Huracan Sterrato
Sumber :
  • motor1.com

Olret – Digoda beberapa kali, Huracan di atas panggung akhirnya datang. Terselip dalam siaran pers tentang hasil Q3 terbaik Lamborghini adalah berita tentang kedatangan supercar yang akan datang.

Baru tahu! Alasan mengapa di Thailand Mengendarai Mobil Setir Kanan

Sterrato disebut sebagai "versi segala medan" dan akan tayang perdana di Art Basel di Miami yang dijadwalkan berlangsung 1-3 Desember. Tidak jelas apakah debut online diprogram untuk akhir bulan ini atau kita akan menunggu sampai pertunjukan seni di Miami Beach.

Huracan Sterrato menarik karena beberapa alasan. Tidak hanya itu versi petualang dari supercar V10 yang disedot secara alami, tetapi juga model terakhir Lamborghini yang memiliki mesin pembakaran murni. Mulai tahun 2022, setiap kendaraan baru untuk membawa banteng yang mengamuk akan dialiri listrik sampai batas tertentu, sebelum nanti di paruh kedua dekade ketika EV dijadwalkan untuk memasuki pasar.

11 Fakta Mengejutkan Tentang Zodiak Capricorn

Huracan Sterrato

Photo :
  • motor1.com

Merek dari Sant'Agata Bolognese belum mengkonfirmasi final Huracan akan menggunakan moniker "Sterrato" tetapi itu masuk akal mengingat konsep satu kali yang diluncurkan pada awal Juni 2019 membawa papan nama ini. Tiba sebelum 911 Safari / Dakar dari merek saudara Porsche, supercar luar ruangan kemungkinan akan datang secara eksklusif sebagai coupe dengan penggerak semua roda standar.

Ramalan Zodiak Aries Bulan Desember 2023, Hati-Hati Dengan Kesehatan!

Kami akan mengingatkan Anda bahwa konsep senama duduk 47 milimeter (1,85 inci) lebih tinggi berkat suspensi yang dikerjakan ulang. Ini juga memiliki track roda yang diperpanjang 30 mm (1,18 in) di kedua gandar sementara sudut pendekatan dan keberangkatan ditingkatkan masing-masing sebesar 1 dan 6,5 persen. Sterrato 2019 berbadan lebar direkayasa dengan kemudi roda belakang dan bodi yang lebih besar yang diuntungkan oleh penguatan bagian bawah bodi mobil dan pelat selip belakang yang berfungsi ganda sebagai diffuser.

Terlampir di sini adalah gambar teaser yang baru-baru ini diterbitkan yang menunjukkan versi produksi tidak akan menyimpang dari konsep. Lengkungan roda yang menonjol masih ada, begitu pula lampu LED tambahan di bagian depan dan rak atap. Ketika tiba dalam beberapa minggu, Huracan Sterrato akan menghidupkan kembali semangat konsep Parcour berbasis Gallardo yang diluncurkan oleh Italdesign hampir satu dekade lalu sebagai supercar high-riding.

Halaman Selanjutnya
img_title