Baru tahu! Tekan Tombol Start: Sekalipun Baterai Habis Masih Bisa Menghidupkan Mobil, Ini Caranya!

Tekan Tombol Start
Sumber :
  • sanook

Olret – Jika kamu mengalami masalah dengan baterai kunci tanpa kunci  yang habis, kamu masih dapat menghidupkan mesin dengan tombol Tekan Start untuk terus mengemudi.

5 Cara Kunci Layar Laptop Windows 11

Ikuti saja petunjuk di bawah ini yang dilansir dari sanook otomotif.

Kunci mobil tanpa kunci, apa yang harus saya lakukan jika baterai habis?

Benarkah Mobil Listrik Tidak Bisa Menggunakan Ban Biasa?

Pertama-tama, jika pintu mobil terkunci dan tidak dapat membuka kunci pintu mobil Karena baterai kunci keyless entry sudah mati. Lepaskan bilah kunci yang tersembunyi di remote dan gunakan metode membuka kunci yang biasa. Beberapa model mobil mungkin menyembunyikan lubang kunci di area pegangan pintu.

Jika sebelumnya pintu dikunci menggunakan remote control atau tekan tombol kunci pada pegangan pintu. Saat pintu dibuka, alarm pencuri mungkin berbunyi yang dianggap biasa.

Baru tahu! Mengapa Mobil Listrik Tidak Bisa Dikendarai dan Diisi Dayanya?

Kemudian sentuhkan remote ke area tombol Tekan Start, injak rem dan tekan tombol untuk menghidupkan mesin. Mesin akan menyala dan alarm pencuri akan berbunyi.

Beberapa model mungkin dilengkapi dengan sensor kendali jarak jauh yang terletak di kolom kemudi atau posisi lain. Di dalam kabin, carilah simbol kunci dengan panah mengarah ke sana. Atau pelajari di manual masing-masing model mobil.

Halaman Selanjutnya
img_title