Moto Morini X-Cape 1200 Akan Debut Tahun 2023

Moto Morini X-Cape 1200
Sumber :
  • google image

Olret – Merek sepeda motor Italia Moto Morini, yang telah dimiliki China, akan menambahkan versi 1.200 cc yang lebih besar dan lebih bertenaga dari model touring petualangan X-Cape untuk tahun 2023.

Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

Model baru, yang akan disebut Moto Morini X-Cape 1200, memiliki banyak kelebihdan dibandingkan dengan keluaran sebelumnya. Selain itu, motor ini juga diharapkan akan debut di tahun 2023. Motor ini juga memiliki model yang lebih besar dan jantan.

Motor X-Cape 1200 masih mempertahankan desain yang mirip dengan saudara kandungnya yang lebih kecil dengan profil tinggi, ramping, dan desain bersudut.

Stop! Ini 6 Perilaku Mengendarai Sepeda Motor yang Membahayakan, Nyawa Bisa ke Alam Baka

Dengan postur yang sedikit lebih besar, perbedaan yang paling menonjol antara 650 dan 1200 adalah lampu depan model yang lebih besar dan lebih tajam.

Model yang lebih besar dalam keluarga Moto Morini X-Cape juga akan menggunakan ban Pirelli Scorpion STR yang dipadukan dengan kombinasi roda depan 21 inci dan belakang 18 inci. Setelah diluncurkan, motor baru ini akan bersaing dengan Honda CRF1100L Africa Twin dan Ducati Multistrada V2.

Part 2 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Moto Morini X-Cape 1200

Photo :
  • google image

X-Cape 1200 direncakan memiliki mesin v-twin. Pada saat ini, tidak ada kabar mengenai spesifikasi atau output lainnya. Gambar yang dibagikan tampaknya merupakan model yang hampir siap produksi, sehingga pengumuman resmi model baru diharapkan segera.

Halaman Selanjutnya
img_title