10 Kegunaan Rahasia Fob Kunci Mobil Anda, Yang Belum Banyak Diketahui

Fob kunci mobil
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Fob kunci adalah perangkat jarak jauh kecil yang memungkinkan Anda mengontrol sistem tanpa kunci. Dengan fob kunci, Anda tidak memerlukan kunci sebenarnya untuk masuk ke mobil Anda. Fob kunci menggunakan frekuensi radio untuk berkomunikasi dengan mobil Anda dan mengendalikannya.

7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

Ternyata, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan teknologi yang nyaman ini. Berikut adalah beberapa kegunaan rahasia untuk fob kunci mobil Anda yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.

1. Menghidupkan mobil Anda dari jarak jauh dengan fob kunci

Menyalakan mobil jarak jauh

Photo :
  • Shutterstock
Teknik Membantu Mendinginkan Mobil Dalam 10 Detik

Di beberapa mobil, fob kunci mobil Anda dapat menghidupkan kendaraan Anda dari jarak jauh. Ini sangat berguna untuk memanaskan mobil anda disaat hari-hari dengan cuaca yang dingin, jika anda malas untuk keluar menuju garasi mobil anda. Cari saja tombol start engine jarak jauh yang sering diberi label dengan panah melingkar.

2. Gunakan fob kunci Anda untuk menurunkan jendela mobil

Tahukah Anda bahwa Anda juga dapat menggunakan fob kunci untuk menikmati angin sepoi-sepoi? Fob kunci untuk banyak mobil sekarang dapat menurunkan semua jendela sekaligus. Coba tekan tombol buka kunci dua kali, tahan kedua kali hingga semua jendela terbuka.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Dampak Negatif Parkir di Bawah Sinar Matahari Dalam Waktu Lama