Chery Menempatkan Tangki seberat 30 ton di atas mini EV untuk Menguji Kekuatannya

Uji coba
Sumber :
  • sanook

Olret – Beberapa hari lalu, Chery Automobile, sebuah perusahaan mobil listrik asal China. menggelar uji ketahanan sasis kendaraan listrik Chery EQ1 Ant dengan menggunakan tangki T59 seberat sekitar 30 ton yang diparkir di atap. Untuk menunjukkan kekuatan sasis aluminium canggih perusahaan.

7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

Dilansar dari sanook, dalam pengujian tersebut, tim menempatkan dua mobil listrik Chery Ant EQ1 dan dua Chery Unbounded Pro, kemudian memarkir tangki di atas keempat mobil tersebut. Tangki T59 dengan bobot hingga 30 ton stabil. Ini berarti bodi aluminium Chery EQ1 Ant mencapai ketahanan tekanan tinggi.

Telah terungkap bahwa Bodi mobil listrik Chery Ant EQ1 kokoh dengan bodi aluminium grade yang sama dengan yang digunakan untuk industri dirgantara. Dan ringan, mengakibatkan kecelakaan, body mobil tidak akan cacat, dikompresi atau pintu tidak akan terbuka.

Mengenal Sugus Buntawit Tragulpanich, Si Usil di Golden Blood Series

Uji coba

Photo :
  • sanook

Untuk Chery Ant EQ1 adalah mobil listrik kecil 4 kursi dengan penggerak roda belakang. Yang memiliki tenaga mesin 180 tenaga kuda dan torsi 280 Nm, sekali terisi penuh, dapat berlari hingga 301-402 kilometer, dengan 2 pilihan mode berkendara: ECO dan Sport.

Verrell Bramasta Pakai Kostum Kaisar saat Liburan di China, Netizen Akui Kegantengannya

Harga jual Chery Ant EQ1 di China mulai dari 66.900 – 81.900 yuan