Cukuplah Allah Tempatmu Menggantungkan Hidup, Jangan Berharap Pada Manusia

Ilustrasi berdoa
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@gabby-k

Olret – Gantungkan Harapanmu setinggi langit dan sampaikan semuanya kepada Allah dalam setiap doa dan sujudmu. Karena Allah Maha Melihat dan Mendengar Permohonanmu.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Saat kamu memintanya dengan sungguh dan tanpa henti, juga itu memang yang terbaik untukmu, pasti akan Allah kabulkan. Hanya kepadaNya kamu berharap dan bersandar, Hanya kepadaNya kamu berkeluh kesah dan memohon perlindungan.

Hanya akan kepadaNya pula kamu akan kembali dan menjalani kehidupan sebagaimana takdir yang telah Allah berikan. Sedangkan saat kamu berharap pada manusia, percayalah kamu hanya akan merasa kecewa, jika kamu menggantukan hidupmu pada manusia, kamu pasti akan terluka. Jadi cukuplah Allah sebagai tempatmu berharap dan menggantungkan hidupmu.

Carilah Ridho Allah Dalam Setiap Sujudmu, Dan Sampaikan Harapanmu Dalam Doa Setiap Malam

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Bersujudlah lebih lama, dan berdoalah dengan sungguh sungguh, rasakan bagaimana cinta dan kasih Allah menyelimuti seluruh tubuh dan hatimu. Gantungkan harapanmu lewat doa doamu. Percayalah bahwa yang terbaik yang akan Allah hadirkan dalam hidupmu.

Bahkan jika itu merupakan suatu ujian, maka kamu akan bisa melewatinya dengan sabar dan ikhlas. Dan jika itu berupa kebahagiaan, maka hatimu tidak akan merasa serakah dan sombong karenanya. Begitu juga ketika dilanda masalah berdoa dalam sujudmu, karena Allah mendengarkan cerita dan tangismu. Percayakan semuanya kepada-Nya.

Karena Sungguh Hanya Allah Tempatmu Terbaik Untuk Memohon, Berkeluh Kesah Dan Menangis Saat Kamu Terluka

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!