Bukan Meratapi, Tapi Bersyukurlah, Saat Allah Menyelamatkanmu Dari Orang Tidak Baik

Saat Doamu Hari Ini Belum Terkabulkan
Sumber :
  • pexel

Olret – Hati manusia, hanya dirinya dan Allah saja yang tahu. Karena itu, terkadang orang yang sekarang berada di sisimu, kamu percaya dan perjuangkan bisa saja melukai dan meninggalkan luka di masa depan nanti.

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Namun, berkat pertolongan Allahlah, kamu tetap bisa bangkit dan membuka lembaran baru, sampai menemukan jodoh yang lebih baik. Jadi, tidak perlu menyesali kesedihan yang kamu rasa, tidak perlu terlalu meratap, juga berpikir pengorbanan dan perjuanganmu tidak ada artinya.

Sungguh, ketika hatimu benar-benar pasrah, sabar dan tawakkal, kamu akan bersyukur, karena Allah ternyata sedang menyelamatkanmu dari orang yang tidak baik, yang akan menjadi jodohmu. Bisa saja, saat kamu meneruskan hubungan dengan dirinya. Bukan kebahagiaan atau samawa, tapi hati yang lebih kecewa juga penyesalan lebih dalam yang akan kamu rasakan.

Sedih Memang Saat Harapan Yang Terlanjur Membumbung Tinggi Dikecewakan. Namun Jika Kamu Ikhlas, Sebenarnya Tidak Ada Kebaikan dan Perjuanganmu Yang Jadi Sia-sia

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Kecewa itu hadir, saat harapan yang terlanjur kamu bumbungkan tinggi, berakhir dengan disia-siakan oleh orang yang kamu harapkan. Namun, jika hatimu bisa ikhlas melepaskan, menerima dan tetap bersabar.

Sebenarnya kebaikan maupun perjuangan yang pernah kamu berikan untuknya, bisa menjadi sedekah dan amal jariyah. Dan pasti, Allah akan membalasnya dengan kebaikan yang lebih indah juga lebih baik.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Selain itu, dari kisah bersamanya pun, kamu mendapatkan banyak hikmah dan pelajaran yang berharga. Luka itu bisa jadi adalah jalanmu untuk menjadi lebih dewasa, kuat dan tangguh.

Halaman Selanjutnya
img_title