Takdir Sudah Allah Tentukan, Tapi Yakinlah, Nasib Bisa Diubah Dengan Doa Dan Kerja Keras

Takdir sudah Allah yang tentukan
Sumber :
  • instagram

Olret – Kita memang tidak bisa mengubah takdir yang sudah Allah tentukan seperti siapa orang tua kita, jodoh, rezeki dan hidup serta mati kita. Dan dalam keadaan bagaimanapun kita dilahirkan.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Namun meskipun takdir Allah SWT tidak dapat diubah dan kita harus menerimanya dengan sabar dan ikhlas.

Namun nasib dan kebahagiaan, masih ada dalam genggaman dan kita bisa merubahnya menjadi lebih baik dan lebih sukses lagi. Sehingga jangan pernah putus asa akan takdirmu. Allah SWT juga memberkatimu dengan banyak kelebihan, jadi tetap semangat dan berusaha untuk merubah nasibmu menjadi lebih baik.

Takdir Kita Seperti Jodoh, Rezeki Hidup Sudah Allah Tentukan. Tinggal Bagaimana Kita Menerimanya Dengan Penuh Rasa Syukur, Sabar Dan Tawakkal

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Takdir sudah Allah yang tentukan

Photo :
  • instagram

Tidak perlu merasa iri dengan kehidupan orang lain, karena Tuhan pun juga melimpahkan kehidupan yang indah jika kita pandai bersyukur.

Jangan Mengeluh Terus, Ingat Tuhan Tak Suka Dengan Orang yang Mengeluh

Karena memang kita tidak bisa memilih bagaimana hidup dan mati kita, semua sudah Allah tentukan dan sebaik baiknya, sebagaimana apa yang kita butuhkan. Rezeki dan Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi kita tetap butuh menjemput dan memperjuangkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title