6 Jenis Maksiat Yang Sering "Dihalalkan" Sebagian Perempuan

Ilustrasi Perempuan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Semua perempuan muslim tentunya sangat menginginkan kebahagiaan tidak hanya di dunia, namun juga di akhirat. Satu-satunya jalan untuk mendapat kebahagiaan ini adalah selalu mentaati semua perintah Allah, sekaligus menjauhi larangan-Nya. Akan tetapi, realitanya banyak perempuan yang melakukan maksiat secara tidak sadar atau pun dilakukan dengan sengaja.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Perlu diketahui jika masuk ke dalam neraka tidak hanya terjadi pada perempuan yang melakukan dosa besar, namun dosa kecil yang sering dilakukan dan sering dianggap remeh merupakan hal yang sangat di benci Allah. Melansir dari @thiqla.id, berikut ada 6 maksiat yang sering "dihalalkan" sebagian perempuan.

1. Menghilangkan bulu wajah

Ilustrasi Tabaruj

Photo :
  • freepik.com
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Bulu pada bagian wajah seperti alis, sering kali dihilangkan perempuan hanya untuk kecantikan saja, dan tidak mempedulikan dosa yang akan dihadapi. Mereka untuk menjalankan operasi, laser dan sejenisnya hanya untuk menghilangkan bulu wajah tersebut.

Hal ini berarti jika alis yang sudah diciptakan Allah tidaklah cantik, sehingga harus disempurnakan kembali dan akhirnya melakukan segala cara meski pun menyakitkan. Allah akan menjatuhkan laknat sebagai ganjaran untuk wanita tersebut.

2.  Pacaran atau khalwat

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok