Doamu Bukannya Tak Dikabulkan. Hanya Tuhan Ingin Melihat Usahamu Lebih Dalam

Potret Sidoarjo Bersama AMIN
Sumber :
  • twitter

Olret – "Jangan berputus asa meski jatuh berulang kali, karena akan ada saatnya, semua indah pada akhirnya."

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Pernah tidak kamu merasa jika doa yang selalu kamu panjatkan belum terkabulkan atau sebenarnya sudah Tuhan kabulkan, hanya saja kamu melihat dan merasakannya dengan cara yang berbeda.

Contohnya saja saat kamu minta diberi kekuatan dan kesabaran. Tuhan justru memberikanmu banyak ujian dan masalah. Namun, ketika kamu berhasil melewatinya, kamu menemukan dirimu yang lebih kuat dan sabar daripada sebelumnya.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Di lain waktu, kamu meminta Tuhan untuk memberikan rezeki dan harta. Tapi, justru usahamu gagal atau kamu tidak mendapatkan pekerjaan yang kamu incar. Namun kamu tetap yakin dan percaya, justru kegagalanmu dulunya akan menjadi kunci keberhasilan yang lebih sukses.

Sehingga, kamu mengerti Tuhan bukannya enggan mengabulkan doamu. Sebab setiap doa, pasti akan terkabulkan. Hanya saja Tuhan ingin memelukmu lebih erat dan melihat usahamu yang lebih hebat.

1. Tidak Ada Doa Yang Tidak Dikabulkan. Tapi Tuhan Mengabulkannya Dengan Memberikanmu Cara Yang Terbaik.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Jika kamu meminta kesabaran, harta dan kekuatan, lalu Tuhan memberikan itu semua kepadamu secara langsung. Yakin? kamu benar benar akan sabar, kuat dan mempunyai harta yang berlimpah?

Halaman Selanjutnya
img_title