3 Cara Menenangkan Perasaan Emosi Menurut dr. Zaidul Akbar

Emosional dan Mudah Menangis
Sumber :
  • instagram

Olret – Setiap manusia pasti memiliki perasaan, baik itu perasaan bahagia, cemas dan kadang terluka. Bila perasaan yang membuat bahagia dan senang biasanya tak akan pernah masalah. Lalu apa jadinya jika perasaan yang kamu alami justru sebaliknya.

Aku Mencintaimu Sejak Pertama Pesanmu Masuk ke Dalam Ponselku

Jika kamu sedang dalam keadaan cemas, gelisah, panik, khawatir dan bahkan stres berkumpum menjadi satu. Lalu apa yang harus kamu lakukan? Kamu tak perlu khawatir lagi, karena di lansir dari akun Youtube dr. Zaidul Akbar. Beliau baru saja memberikan tips yang bermanfaat dan sesuia syariat islam, bagaimana cara menenangkan perasan.

Perasaan menjadi pembahasan yang sangat banyak dibahas oleh ulama. Bahkan Ibnu Qoyyim Al-Jauziyah dan beberapa ulama oleh membuat banyak kitab-kitab berhubungan dengan emosi.

Kepadamu Ku Titipkan Dirinya, Semoga Bersamanya Kau Temukan Bahagia

Bahkan hal yang baik bisa berubah menjadi buruk ketika perasaan sedang emosi. Nah, berikut ini cara menenangkan perasaan Emosi.

1. Kendalikan Perasaan, Kendalikan Hati dan  Kendalikan Pikiran.

Banyak cara untuk menahan emosi dan salah satu yang paling penting adalah mengendalikan perasaan, hati dan pikirian. Kita bisa melakukannnya dengan ketaatan. Ketaatan disini maksudnya kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh seorang mukmin itu akan memberikan kedamaian ketenangan.

Hujan di Kota Tua Jakarta, Saksi Bisu Perjalanan Cinta Kita

Jadi sekarang disaat wabah seperti ini, maka sedekah kita dinaikin jumlahnya, ketenangan pun akan kita peroleh. Gak percaya? Coba secara langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title