Yakinlah Rezeki Itu Jaminan Allah, Bisa Datang Disaat yang Tak Terduga

Cara Melancarkan Rezeki Bagi Wanita Karir
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Pernah mendengar bahwa ada tiga hal yang tidak bisa diketahui dan menjadi rahasia Allah, yaitu kematian, rezeki dan jodoh. Memang benar adanya, bahwa ketiga hal tersebut rahasia yang tak pernah kita tahu sebelum akhirnya bertemu dengan mereka.

Tak Ada Perjalanan Lebih Sempurna Selain Menjadi Tua Bersama Pasangan Tercinta

Tapi bukan berarti kita harus berpangku tangan dan diam saja. Karena kamu yakin dia akan datang dengan sendirinya. Tetaplah berusaha dan berdoa, apapun hasilnya nanti terima dengan ikhlas. Karena pasti itu yang terbaik untuk saat ini.

Jangan Mencemaskan Takdirmu, Karena Hidup, Mati, Rezeki dan Jodoh Sudah Allah yang Mengatur.

Sebenarnya kadang kita iri melihat kehidupan orang di sekitar kita. Mulai dari teman yang sangat mudah bertemu dengan jodohnya, saudara yang sangat mudah mendapatkan rezeki dari segala arah dan bahkan hidup mereka kelihatan sempurna dan bahagia. Atau memang hanya menunjukkan hal yang bahagia saja, sedangkan kita hanya bisa iri.

Belajarlah Memaafkan Kesalahan Orang, Karena Manusia Tempatnya Salah dan Khilaf

Coba tanyakan pada dirimi sendiri, apa yang sudah kamu lakukan untuk mendapatkan keinginan seperti mereka. Sudah kamu melihat betapa susahnya dia jatuh bangun dalam hidupnya? Atau seberapa kuat usaha dan memanjatkan doa-doa di tengah malam dengan khusyuk. Meminta dan curhat kepada sang pencipta dengan sungguh-sungguh.

Satu hal yang harus kita tahu, jangan mencemaskan takdir. Karena hidup, mati, rezeki, jodoh sudah Allah yang mengatur. Kita hanya tetap berusaha dan berdoa untuk mendapatkan semuanya.

Bila Memang Kesulitan yang Selalu Menimpamu, Maka Bersabarlah. Dan Jangan Lupa Untuk Selalu Mengamalkan Doa Untuk Dimudahkan Segala Urusan dan Rezeki.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bertahun-Tahun Mencari Jodoh, Ketemu Tiga Hari Langsung Menikah