7 Quotes Dari Kukejar Berkah Ini Membuat Imanmu Semakin Kuat

Bersyukur
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu akun instagram yang penuh dengan motivasi khusus bagi kamu yang membutuhkan asupan ilmu dan pengetahuan. Dan dijelaskan secara ringan tanpa menggurui, cobalah sesekali kunjungi akun instagram @kukejarberkah.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Dengan tagline Daily Quote Islami tentu saja semua yang di posting tentang islam. Nah, olret mengutip 7 quotes yang menarik menurut kami. Simak yuk.

1. Sebenarnya Kita Tak Terancam Oleh Siapa-Siapa, Kecuali Oleh Dosa-Dosa Kita Sendiri.

Terancam oleh apa yang telah kita perbuat sendiri, emang gak berasa di dunia tapi berat di akhirat brothers dan sister. Kita sendiri yang bisa ngurangi ancaman buat diri kita, ingat hidup di dunia sementara dan akhirat selamanya. Dunia tempat menanam akhirat waktu memanen hasil tanaman kita.

2. Istighfar, Sadar Atau Tidak Kita Pasti Pernah Melakukan Dosa. Dan Salah Satu Cara Meminta Ampun Kepada Allah Adalah Senantiasa Beristighfar.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Sudahkah memulai pagi dengan istighfar meminta ampun kepada Allah? Beristighfar meminta ampun kepada Allah mengharapkan dosa dosa kita yg telah lalu diberikan ampunan, karena sejatinya kita semua ini pendosa namun Allah tak menampakkan.

Jika saja setiap dosa kita lakukan ditampakkan maka penampilan diri kita buruk dan bau badan kita sangat busuk, orang jijik dan muntah melihat kita. Mumpung masih diberi kesempatan "banyakin istighfar" minta ampun kepada Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!