Titipkan Harapanmu Pada Tuhan, Dia Tak Akan Mengecewakanmu

Tuhan atau Keyakinan
Sumber :
  • tvN

Olret – “Aku pernah merasakan semua kepahitan hidup. Dan yang paling pahit ialah berharap pada manusia” (Ali Bin Abi Thalib)

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Ketika berharap pada manusia hanya akan membuat kecewa, maka berharaplah hanya pada Tuhanmu maka Dia tidak akan pernah mengecewakanmu.

Namun faktanya itu sulit. Saat kita punya pasangan kita pasti berharap pada pasangan. Saat kita punya rekan kerja, tetangga dan siapapun. Pasti muncul sepercik harapan, mereka bisa menjadi atau melakukan sebagaimana yang kita harapkan.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Padahal, banyak yang membuktikan air susu dibalas air tuba. Kepercayaan yang dikhianati. Orang-orang yang tidak hanya tega melukai, namun kebencian di hatinya membuat sulit untuk melihat orang lain bahagia. Namun, banyak yang jelas-jelas dilukai dan disakiti namun tetap bertahan, juga berharap.

Mereka tidak salah, kamu juga tidak salah. Sebab setiap orang memang punya pilihan dalam hidupnya dan kesadaran saat melakukan sesuatu. Namun kembali, sudah menjadi faktanya bahwa berharap bahwa manusia hanya akan membuatmu kecewa.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Jadi pastikan, ketika kamu bersabar dan bertahan meski keadaan tak menyenangkan. Sebelum itu, kamu sudah menyandarkan dan menggantungkan hidupmu pada Tuhan. Dan bersabar sebagai bentuk ibadahmu.

Sebelum Bersandar Pada Pundak Manusia. Bersujudlah dan Meminta Petunjuk Terbaik Dari Tuhanmu Terlebih Dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title