Sebanyak Apapun Ujian Yang Hadir, Tetaplah Berprasangka Baik

Ikhlas
Sumber :
  • tiktok

OlretUjian dan cobaan pasti hadir dalam hidup ini bersama dengan rasa sedih ataupun bahagia yang terus bergulir.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Sehingga hati harus tetap bijak, pikiran tetap tenang dan dingin, juga langkah tetap harus tegap sebesar apapun masalah yang hadir. Meski. Lelah, sedih dan kecewa sering hinggap dalam pikiran dan sulit untuk dihindari. Namun, jangan biarkan hati putus asa dan menyerah pada keadaan.

Yakin, hidupmu akan baik, sebaik prasangka dan usahamu. Yakin, bahwa Allah SWT Maha Baik, dan telah menyiapkan yang terbaik pula untukmu.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Jadi bijakkanlah hati, tetap beriktiar semaksimal mungkin, juga berprasangka baik pada Allah dan rencanaNya dalam hidupmu. Agar hatimu lebih ikhlas dan sabar, juga pikiranmu lebih tenang  dalam setiap tindakan sebagai hasil dari usahamu.  Jadi saat semua impianmu tak tercapai, tetaplah berprasangka baik kepada Allah.

Bijakkanlah Hati Untuk Berprasangka Baik Pada Rencana Allah SWT, Karena Sesempurna Apapun Rencana Manusia Rencana Allah Tetap Lebih Baik

Diam dan belajar ikhlas

Photo :
  • instagram
Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Tugasmu sebagai manusia adalah berusaha semaksimal mungkin, sebagi hamba adalah tidak pernah berhenti berdoa dan beribadah. Yakinlah, bahwa apapun yang kamu dapatkan sebagai hasil dari usahamu adalah yang terbaik dan memang pantas untuk kamu dapatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title