Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Jadilah Wanita yang Menanti Dalam Taat
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dalam hidup kita akan dipertemukan dengan hal-hal yang tidak selalu indah dan mudah, ada banyak ujian yang akan membuat kita jatuh, gagal, sakit dan menyerah. Tapi jangan buru-buru putus asa, kehidupan ini berjalan sesuai kehendak-Nya. Jika Allah menghendaki kita dalam kesulitan maka sudah sepantasnya kita memohon pertolongan-Nya.

Rabbi Mort, Pemuka Agama Yahudi yang Masuk Islam dan Ajak Keluarganya

Meskipun dunia ini kadang terasa begitu menyakitkan tapi kita masih punya Allah. Kita masih bisa mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan dengan mendekat kepada Allah.

Dan Allah akan memberikan kekuatan kepada mereka yang berharap seutuhnya pada-Nya. Bukankah kebahagiaan itu di tangan Allah, dan tak bisa di raih kecuali dengan taat kepada-Nya.

Terkadang Ujian Itu Adalah Cara Allah Menjaga Kita Agar Selalu Dekat Dengan-Nya.

Cukupkan Usaha Dan Doamu, Masalah Hasil Biarkan Allah Yang Menentukan

Jika ujian yang engkau hadapi saat ini membuatmu dekat dengan Allah maka bersyukurlah, Bisa jadi kesenangan hidup justru akan membuatmu jauh dari Allah.

Bersabarlah menjalani setiap ketetapan-Nya meski terkadang sakitnya perjuangan telah banyak dirasakan. Bukan mengajakmu untuk menyerah namun buktikanlah pada Allah bahwa kamu akan berusaha menaati-Nya dalam keadaan suka maupun duka.

Percayakan Saja Semuanya Kepada Allah, Manusia Mungkin Akan Menyakitimu, Dunia Bisa Saja Membohongimu Tapi Allah Tak Akan Pernah Mengkhianatimu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua