Jangan Menyesali Perpisahan, Ingatlah Dibalik Itu Ada Rencana Allah yang Indah

My Precious The Series Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Jangan dulu membenci keadaan buruk yang menimpa, misal ketika kamu dipisahkan dari dia yang kamu harapkan nyata dalam hidupmu, karena bagaimanapun di balik itu ada rencana Allah yang indah.

Ya Allah, Jadikanlah Aku Orang yang Bahagia Dunia dan Akhirat

Tetaplah mensyukurinya, karena kamu tidak pernah tahu rencana indah apa yang tengah Allah rancang kepadamu setelahnya. Bisa jadi dia dibuat pergi karena Allah punya ganti yang lebih baik.

Mungkin Benar Kamu Diberi Waktu Untuk Jauh Dulu, Namun Siapa Tahu Nanti Allah Akan Mengembalikannya Kepadamu Dengan Ia Yang Sudah Lebih Baik

Mungkin benar saat ini kamu diberi waktu untuk saling berjauhan dulu, namun siapa yang tahu nanti Allah akan menyantukanmu kembali dengannya dalam keadaan yang sudah lebih baik untuk benar-benar berjodoh.

Apa yang Allah Rencakan Untukmu di Hari Esok, Jauh Lebih Baik Dari yang Kamu Tangisi Saat Ini

Selalu ada maksud dari pertemuan yang akhirnya hanya menyisahkan kenangan. Bukankah setiap perpisahan tak menyenangkan? Namun selalu ada hal terbaik di baliknya, karena tak ada perpisahan yang sia-sia. Hanya saja tergantung cara pandang kita.

Siapapun Pasti Tidak Akan Senang Bila Dihadapkan Pada Suatu Perpisahan, Karena Sejatinya Manusia Itu Memang Selalu Ingin Memiliki

Dan memang tidak bisa dipungkiri bahwa siapapun pasti tidka akan senang bila dihadapkan pada suatu perpisahan, karena sejatinya manusia itu memang selalu ingn memiliki. Maka wajar saja jika ada diantara kita yang kadang resah gelisah menahun, karena tidak terima karena berpisah.

Halaman Selanjutnya
img_title
Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi